Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Jejak di Awal Tahun, Walakiri 31 Januari 2023 - unclebonn.com

Wednesday, February 1, 2023

Jejak di Awal Tahun, Walakiri 31 Januari 2023

https://www.unclebonn.com/2023/02/jejak-di-awal-tahun-walakiri-31-januari.html
Kali ini kami ramai-ramai ke Pantai Walakiri tentu setelah jam kegiatan kegiatan belajar mengajar. Supaya kisah ini tak lekang oleh waktu ada baiknya hari baik ini dicatat. Walakiri, 31 Januari 2023. Yakinlah bahwa memari indah ini akan menjadi sebuah nostalgia lama di waktu yang akan datang. Semua ini terjadi karena ini hari ulang tahunnya Ibu Yona. Tuhan berkati dirinya. Amin.


Sedikit agak kurang lengkap karena kepala sekolah dan beberapa rekan yang lain tak bisa bergabung karena kesibukan masing-masing di luar jam KBM. Namun crew SMK Negeri 1 Pandawai yang hadir semuanya ikut happy dengan syukuran ulang tahunnya Ibu Yona yang penuh dengan kekeluargaan dan keakraban. Sungguh menyenangkan situasi ini-sore tadi.


Baca Juga : Bu Yona Dan Cerita Ulang Tahunnya


Kali ini ada wajah baru. Ada Ibu Endang yang sudah mulai beradaptasi dengan situasi kerja dan kebersamaan di SMK Negeri 1 Pandawai.  Ibu Endang adalah guru SMA Kristen Payeti, Waingapu yang memilih formasi PPPK di SMK Negeri 1 Pandawai.  

Crew SMK Negeri 1 Pandawai di Pantai Walakiri

Pak Ako juga kali ini betah di Walakiri.  Biasanya beliau ini super sibuk sama urusan bisnisnya dengan 18 paket usaha.  Ibu Leni juga sangat happy di pantai dengan segala kepenatan di sekolah. Beliau donatur utama. Ibu Habiba juga kian berenergi setelah menyelesaikan arisan paguyuban. Beliau ini mesti pake kutex kalau ke laut. Walaaah….


Baca Juga : Senja Yang Menakjubkan Di Pantai Walakiri Sumba Timur


Doa Ibu Yanti kali ini juga sangat terang benderang soal status dan kedudukan Ibu Yona menjelang April 2023. Ibu Ina Rohi juga saat ini semakin lincah mengerjai si tua, unclebonn yang katanya mengalami penuaan dini. Kasihan ya si Om Sambo itu. Beda sama Ibu Ina Djoli yang semakin reflektif dan kontemplasi dalam setiap jejak langkahnya. 


Sedangkan Ibu Selvi merasa Walakiri bak kampungnya sendiri. Jadi beliaulah menjadi guide di sana. Hebat ini kaka nona.  Kalau Ibu Ani saat ini makin sumringah entah apa yang merasuki dirinya. Mungkin karena bisnis tarik rambutnya makin laris manis.  Bagi dong tipsnya!


Baca Juga : Pelangi Senja Di Pantai Walakiri


Kemudian Ibu Marta yang dijuluki si Manohara ditahun 2023 selalu menganalisis segala sesuatu. Kami kenal beliau ini ibu sultan dari para sultan.  Kata si-tamunya (Ibu Marta Walbers) beliau satu-satunya guru yang tiada celah penderitaannya. Mantap gess. 

Memori penuh kenangan Crew SMK Negeri 1 Pandawai

Ada juga wajah baru seorang pria yang paling tampan se-Amfoang,  Pak Fery namanya. Katanya beliau sangat mengagumi nona sabu. Dia bilang begini sewangi-wanginya wangi cendana lebih manis gula sabu.  Lantas bagaimana dengan eja Bram.  Intinya bako. Bekin hidup lebih hidup. Pria sejagat yang paling setia walaupun menjalani LDR. Patut dicontoh ya. 


Baca Juga : Gadis-Gadis Pantai


Si sie dokumentasi itu jelas Ibu Ita.  Pelatih dansa untuk para guru di sekolah. Beliau paling rajin membagikan beragam informasi. Beliau juga cocok jadi wartawan. Yang paling lucu itu Unclebonn.  Dia ini sepertinya ogah menyentuh air laut. Katanya pemali. Menurut penelusuran ibu Ina Rohi kalau kena air laut leu-leunya bisa netral.  Itu yang dikuatirkan Unclebonn karena bisa menggerus pesona diri. Gubrak.*


Happy Birthday Ibu Yoksana Tinus, S.Pd Panjang umur dan sehat selalu.  Tuhan memberkati. 


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!