Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Cerita Lucu Dari Unclebonn.Com Episode Kapan Dorus dan Bunga Kembali? - unclebonn.com

Thursday, January 26, 2023

Cerita Lucu Dari Unclebonn.Com Episode Kapan Dorus dan Bunga Kembali?

https://www.unclebonn.com/2023/01/cerita-lucu-dari-unclebonncom-episode.html
Setelah fenomena Om Telolet Om, Lato-lato (Nok-nok dikenal di NTT) dan yang teranyar Fajar Sad Boy saat ini saya berharap kisah-kisah menarik dari Dorus dan Bunga kembali menghiasi jagat raya NTT (Nusa Tenggara Timur) dengan suara khas mereka.


Saudara sebangsa, Dorus dan Bunga adalah dua tokoh imajiner (sepasang kekasih) yang selalu bergema di smartphone masyarakat NTT. Dalam setiap episode kisah mereka selalu disampaikan menggunakan dialek khas Kupang yang dibuat dalam efek suara elektronik. 


Baca Juga : Cerita Lucu Dari Unclebonn.Com Episode Cerita Malam Bagi Penderita Insomnia


Kisah yang diceritakan seputar masalah percintaan, pertemanan, pekerjaan, dan lain yang dikemas secara kreatif, menarik dan penuh dengan unsur humor. Sehingga dalam adegan tertentu jika kita mendengarkan aksi mereka bisa bekin (ngakak) - ketawa terbahak-bahak.



Fenomena Dorus dan Bunga sempat menarik minat ABG, tidak ketinggalan pula orang dewasa yang ingin menikmati lawakan (lawakan audio) yang bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja. Ini sempat membumi di NTT beberapa tahun lalu. 


Namun sayang dalam beberapa tahun ini Dorus dan Bunga tenggelam dalam masifnya penggunaan fitur-fitur sosial media yang lebih menarik dan ekpresif juga instan. Padahal ini karya asli anak NTT. I love you full power Dorus. Ditunggu versi baru Dorus dan Bunga!


Baca Juga : Cerita Lucu Dari Unclebonn.Com Episode Gara-Gara Sepatu Kembar


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!