Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Mengenal Kambaniru Beach Hotel and Resort, Hotel Bintang Empat di Kota Waingapu - unclebonn.com

Sunday, May 23, 2021

Mengenal Kambaniru Beach Hotel and Resort, Hotel Bintang Empat di Kota Waingapu

https://www.unclebonn.com/2021/05/mengenal-kambaniru-beach-hotel-and.html

Satu lagi hotel terbaik dengan pelayanan yang sangat memuaskan mulai beroperasi di Kota Waingapu, kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT). Kambaniru Beach Hotel & Resort (KBHR) merupakan hotel dengan label mentereng dan menyandang status hotel bintang empat  selain dilengkapi berbagai fasilitas dan sarana ada nuansa budaya dan kearifan lokal Sumba melekat erat pada hotel ini. Lokasinya pun strategis menghadap pantai dengan pesona alam yang eksotis dan indah. Wajar saja jika hotel ini disebut sebagai hotel terbaik juga hotel terindah. 


Seandainya jika Anda berkunjung ke Waingapu dan menginap di hotel ini  Anda akan menikmati suasana yang nyaman, aman dan betah. Kalau Anda seorang pelancong maka Anda akan merencanakan lagi kunjungan berikut untuk datang ke Waingapu dan kembali menginap di Kambaniru Beach Hotel and Resort. Sudah pasti itu.


Baca Juga : Memburu Keindahan Air Terjun Tanggedu


Saat ditanya sejak kapan Kambaniru Beach Hotel and Resort mulai beroperasi? Ternyata hotel ini baru beroperasi di tahun 2021. Soft opening-nya sebulan yang lalu lebih tepatnya tanggal 15 April 2021. Namun soal fasilitas, tak kalah loh dengan hotel yang sudah lama beroperasi.  Kambaniru Beach Hotel and Resort juga menyediakan berbagai fasilitas standar sesuai kelasnya sebagai hotel berbintang empat. Kenyamanan tamu menjadi prioritas mereka. Keren kan? Soal fasilitas Gym dan travel yang tersedia bukan miliki Kambaniru Beach Hotel & Resort secara ekslusif tapi dijalankan oleh rekanan KBHR.

https://www.unclebonn.com/2021/05/mengenal-kambaniru-beach-hotel-and.html

Nah ini baru gambaran umumnya. Jika Anda mau menengok secara keseluruhan isi dalamnya Anda akan terkesima. Apalagi hotel ini dikelola secara profesional dengan prosedur ketat dan standar tinggi. 


Dari informasi yang kami diperoleh bahwa KBHR adalah hotel non smoking. Anda tentu tidak bisa merokok di lokasi hotel. Tepi di area hotel tersedia designated smoking dengan space seluas  5 meter persegi atau di luar building. 


Ada dua kategori kamar (room category) yakni Suite Rooms dan Deluxe Rooms. Kedua kamar ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas istimewa.  Pokoknya pengelola sudah memastikan bahwa Anda puas dan nyaman selama Anda menginap di hote inil. Tentu pilihan kamar tergantung isi dompet Anda. 


Baca Juga : Pulau Sumba Yang Sedang Indah-Indahnya Hari Ini


Nah, sejak pertama kali Anda menginjakkan kaki di Kambaniru Beach Hotel and Resort Anda sudah disambut oleh petugas resepsionis dengan sikap yang ramah. Mereka akan menyapa Anda, bertanya dan memenuhi segala kebutuhan tamu. Tak usah ragu untuk menanyakan hal detail terkait dengan service yang diberikan hotel kepada tamunya mulai dari room,  menu makanan, fasilitas transportasi,  traveling dan lain sebagainya.  

https://www.unclebonn.com/2021/05/mengenal-kambaniru-beach-hotel-and.html

Barangkali Anda belum sempat untuk menikmati sejuknya aliran air di Tanggedu, Anda pun bisa menikmati di Tanggedu swimming pool salah satu fasilitas kolam renang yang disiapkan oleh pemilik hotel. 


Lantas apakah ada ruangan yang bisa dipakai untuk meeting atau acara keluarga? Itu sudah pasti ada, guys! 


Ada ruang berukuran besar namanya Purukambera Hall yang luasnya mencapai 377 meter persegi. Dan satu lagi ruangan yang disiapkan berukuran sedang yaitu Walakiri Hall yang luasnya diperkirakan 177 meter persegi.  Ada lagi space luas untuk Food and Beverage Outlet.  Ada Tanarara Gourmet restoran yang terletak di gedung utama hotel yang menyajikan rupa-rupa makanan dan minuman. Dibuka setiap hari dari pukul 06.00 - 22.00. Ada juga Room Service (In Room Dining) fungsinya menyajikan makanan dan minuman ke kamar Anda. Dibuka setiap hari dari pukul 06.00 - 22.00. 


Baca Juga : Indahnya Air Terjun Harunda Di Desa Bidihunga Kabupaten Sumba Timur


https://www.unclebonn.com/2021/05/mengenal-kambaniru-beach-hotel-and.html

Menginap di Kambaniru Beach Hotel and Resort seperti Anda berada dalam sebuah wahana yang dapat mewujudkan mimpi dan fantasi Anda. Anda mau butuh apa, Anda mau kemana semua bisa dipenuhi.  Soal harga ada harga promo. Asalkan saat itu Anda pas pada momentumnya . 


Kambaniru Beach Hotel and Resort disebutkan diawal tadi berada di lokasi yang strategis.  Dekat dengan Kampung Raja, dekat dengan bandara Umbu Mehang Kunda (UMK), dan dekat dengan pusat kota Waingapu.  Pihak hotel pun akan memfasilitasi para tamu yang mau bepergian ke Mandorak Beach, Weekuri Lagoon, Waimarang Waterfall,  dan Ratenggaro Village.  Sekali lagi semuanya tergantung dari budget yang Anda siapkan.


Berkembangnya pendirian hotel di Kota Waingapu tidak lepas dari potensi pariwisata di Pulau Sumba yang menjanjikan.  Kabupaten Sumba Timur sendiri adalah kota dengan peradaban moderen ditambah sikap masyarakatnya yang moderat. Ini tampak dengan atraksi sikap toleransi yang kuat ditambah kesadaran masyarakat yang ingin selalu mencipta lingkungan yang kondusif.  


Jadi tunggu apalagi? Ayo datang ke Pulau Sumba! Ayo ke Kota Waingapu! Soal kenyamanan, soal pelayanan dan segala kebutuhan Anda akan tersaji di Kambaniru Beach Hotel and Resort. Karena mereka memang jagonya.*


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!