Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Dyra Juliani - unclebonn.com

Thursday, June 30, 2022

Dyra Juliani

https://www.unclebonn.com/2022/06/dyra-juliani.html

Usianya sekitar dua puluh lima tahunan. Penampilannya stylish dan kekinian and i say, wow. Busana yang ia kenakan pas badan serasi dengan lekukan tubuhnya. Ia terlihat cantik dan mempesona. Kacamata hitam yang menghiasi wajahnya semakin memberi kesan dia bukan wanita biasa.


Saya bisa menebak itu. Ya dari cara duduknya, tutur katanya, lenggak lenggoknya serta gadget yang ia miiliki ditambah  beberapa referensi lain. Terutama produk-produk branded yang ia pakai. Itu semua semakin meyakinkan pendapat saya tadi. Dia perempuan elite. Kaum sosialita!


Baca Juga : Membongkar Tabiat Cewek Cantik


Beberapa teman disamping saya mulai menampakkan gelagat aneh dan penasaran. Biasalah laki-laki. Lihat yang kinclong "dikit pasti badannya kesemutan, otak melejit. Yang kayak ginian, itu reaksi alami. Kualitasnya beda kalau ketemu sama makhluk yang bernama kuntilanak. Bisa tuh pake jurus seribu langkah. Langkahnya menjauh dari objekkan. Beda sama gaya inersia yang berusaha mempertahankan kedudukannya.


Mereka pada takut mendekat apalagi mau berkenalan. Saya memberanikan diri. Bukan karena apa-apa. Hanya memiliki keberanian sebagai seorang penulis blog. Mantap kan?


Kalau saya mau mengandalkan tampang, peh. Sebelas lima puluh sama si Gaston Castano. Mantan Si Jupe yang tidak bertanggung jawab itu. Kasihan kan?


Baca Juga : Wajah Kelas Ekonomi


Modal? Kantong kosong, bray. Modalnya itu cuma itikad baik. Ingat bro, seangkuh-angkuhnya cewek cantik pada titik tertentu dia butuh pengakuan, pujian dan motivasi. Itu semua ada pada penulis jalanan. 


Saya mendekat saat dia sendirian. Seperti dia lagi mencari sesuatu. Itu terlihat dari gesture-nya. 


Saya menyodorkan tangan untuk berkenalan. Tak lupa sedikit mengumbar senyuman. Berhadapan dengan wanita muda kita perlu bertopeng. Kalau saya nih selalu pakai topi biar landasan pesawatnya tak kelihatan,hehehe.


Baca Juga : Tips Sukses Untuk Pria Gagal Tampan Supaya Selalu Tampil Menarik Dihadapan Wanita


Ia memberi respon dengan baik.


"Saya, Uncle Bon" begitu nama saya kalau berkenalan dengan wanita muda.

"Dyra Juliana."

"Wow...sebuah nama yang cantik seperti orangnya," respon saya sedikit menggoda.


"Ah, bisa aja. Sepertinya ini sisa-sisa gombalan bapak di masa lalu ya?" 


"Oh my god. bapak lagi, bapak lagi, huh"


"Ikhlas sudah kalau dilabeli bapak," kata saya dalam hati.


Baca Juga : Jalan Panjang Sang Pangeran


Saya jadi bingung dengan sapaan Nona Dyra barusan. "Apakah saya terlalu tua dimata nona Dyra?"


Pertanyaan ini bekin dahi nona Dyra Juliana mengkerut. Dia terdiam lalu menghela nafas sepertinya membiarkan semuanya berlalu.


"Boleh tahu Nona Dyra mau kemana?"  "Saya mau berlibur di Kota Waingapu," jawabnya lugas.


Setelah mendapatkan perlakuan yang kurang simpatik dari Nona Dyra Juliani saya pun mencoba mengecek identitas dirinya di sosial media. Ternyata Nihil. Saya tertipu berkali kali. Ternyata dia pakai nama samaran. Gile. Pemain dia.*


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!