Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Membongkar Tabiat Cewek Cantik - unclebonn.com

Sunday, December 27, 2020

Membongkar Tabiat Cewek Cantik

https://www.unclebonn.com/2020/12/membongkar-tabiat-cewek-cantik.html

Mau tahu tabiat cewek cantik? Nah kalau mau "tahu banget" silahkan baca selengkapnya. Anggap saja ini kado indah buat para cowok yang memang berangan-angan memiliki "makhluk lain" yang bernama cewek cantik itu di tahun 2021 nanti.


Memang cantik itu relatif. Tapi kata siapa? Masakh ada pemain iklan shampo, iklan pembalut atau iklan sabun lux, dan sebagainya adalah aktris yang biasa biasa saja? Mereka yang dipilih itu bukan sembarangan aktris. Tapi aktris dengan label cantik.


Yang cantik-cantik itu memang mahal. Mahal karena biaya operasional kecantikan. Mereka mengeluarkan kocek dalam jumlah besar hanya untuk menjadi orang cantik. Setelah menjadi orang cantik mereka seperti punya "hukum atau tata tertib sendiri dalam hal: berlaku, berlagak, bahkan mendramatisir-keadaan untuk mengalihkan perhatian publik ke persoalan personality-nya. Apalagi pada cowok-cowok kece dan keren. Hemm, semoga Anda termasuk golongan cowok itu.


Lantas gimana dong cara membongkar tabiat cewek cantik untuk para cowok yang gagal tampan?


Tenang mas bro, tenang!


Saya kasih tips untuk membangkitkan gairah hidup buat "loe-loe ". Maksudnya kite-kite yang senasib alias gagal tampan, hehehe.


Baca Juga : Tips Sukses Untuk Pria Gagal Tampan Supaya Selalu Tampil Menarik Dihadapan Wanita


Kamu tahu kan, cewek itu seperti apa? Cewek itu makhluk yang sok perfeksionis. Dia pengen tampil sempurna. Makanya kalau dandan bisa butuh waktu seharian. Sadis bukan? 


Mereka sangat memperhatikan seluruh anggota tubuhnya sedetail mungkin. Dari ujung rambut sampai ke ujung kaki. Aksesoris lain mesti matching dengan busana utama. Aroma parfum, sepatu, pokoknya semual hal yang berkaitan dengan perlengkapan dan kelengkapan cewek diributin habis. Tujuan untuk memaksimalkan penampilan mereka. Ya memang itu dunia mereka.


Kalau kamu suka sama cewek tipe ini selisih anda dengan si doi, kalau pake angka kuantitatif, skornya harus sebelas dua belas - lah. Jangan jauh. Jadi bukan saja jauh soal tampilan tapi jauh dari seleranya. Beda kelas maksudnya.


Cewek itu suka dipuji. Apalagi pujian itu bersumber dari hati. Oh rasanya bekin dia klepek-klepek. Apalagi kamu bilang, "kamu cantik hari ini atau kamu cantik malam ini" pada tempat yang pas. Misalnya, di pesta pernikahan. Mungkin malam ini, kamulah raja baginya walau sesaat. Paham kan?


Jangan sekali-kali kami bilang cewek itu gendut dihadapan teman-teman kamu. Itu musibah bagi cewek itu (cewek lajang). Resikonya, kamu akan menjadi musuh abadinya. Kata-kata itu akan menjadi sangat horor bagi si cewek itu. Takutnya bila kamu dekatin lagi si itu cewek yang menjadi korban bully kamu itu, dia akan berubah menjadi mak lampir. Ngeriiiih!


Seperti pada umumnya cewek. Cewek cantikpun ingin diakui eksistensinya. Bayangkan kalau di sebuah ruangan kerja ada yang menjadi "juara miss world", tapi tidak ada yang mengakuinya, tentu ia akan menjadi kurang nyaman. Apalagi ada cowok keren yang juga cuek sama dia. Sebagai manusia normal (orang cantik sekalipun) akan merasa risih. Dia akan berpikir, "kurang apa lagi gue?"


Baca Juga : Menikah Bukan Sekedar Memilih Teman Tidur Melainkan Teman Hidup


Pada umumnya cewek (maaf) suka drama (girls loves drama). Cewek-cewek suka mendramatisir keadaan. Curhat di sosmed bilangnya sedih. Saat Anda bertemu, dianya ketawa-ketiwi, miriskan guys? Kalau kamu mau marah cewek kamu, penangkalnya pasti air mata. Mereka (cewek) memang suka sinetron korea. Makanya, gaya-gaya mereka nyaris kayak artis sinetron korea. Menghadapi cewek tipe ini kamu harus sabar, penuh perhatian, dan berilah dia penghargaan yang setinggi langit. Diapun akan jatuh dalam pelukanmu.


Maaf bro, capek ngetiknya. Sekian dulu. Kalau ada waktu senggang baru kita coba lagi bongkar tabiat cewek cantik. Jangan lupa share artikel ini. Biar Unclebonn.com semakin menjagat di dunia maya. Terus dukung kami ya, guys!*


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!