Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Tips Sukses untuk Pria Gagal Tampan Supaya Selalu Tampil Menarik Dihadapan Wanita - unclebonn.com

Friday, December 11, 2020

Tips Sukses untuk Pria Gagal Tampan Supaya Selalu Tampil Menarik Dihadapan Wanita

https://www.unclebonn.com/2020/12/tips-sukses-untuk-pria-gagal-tampan.html

Ketampanan bagi seorang pria itu anugerah. Tapi, sebaliknya ketampanan yang tidak maksimal alias gagal tampan adalah "musibah". Kenapa dikatakan musibah? Karena buat orang tidak percaya diri dan "menyunat" naluri kelaki-lakian. Lihat saja bagaimana pesona laki-laki tampan ia bak magnet. Tak perlu ia berusaha tebar pesona, cewek-cewek pada datang mendekat. 


Bila pria yang dibilang gagal tampan dianggap musibah maka ini yang fatal kalau beropini demikian. Tampan tidaknya seseorang jika ditilik dari kacamata iman itu merupakan anugerah. 


Nah, bagi yang tidak merasa tampan, termasuk sang Admin  Unclebonn.com (biar adil) jangan menyesali nasib. Anggap saja itu ketampanan yang tertunda. Menyangkut cita rasa wajah, tampan itu relatif, coy. Itu kata mantan pacar saya.  


Kalau orang bilang tampan itu relatif orang lain akan bilang ini bahasa penghiburan. Tak masalah. Justru ini sebagai pelecut semangat biar loe-loe semakin termotivasi dan percaya diri. Bagi seseorang yang dibilang memiliki wajah gagal tampan langsung down itu orang yang yang kurang bersyukur saja. Menurut admin intinya selama "semuanya" hidup itu laki bangetz. Mengalahkan ketampanan. Kalau tampan yang lainnya "gak bangun-bangun" makan itu tampan, hehe.


Tips Sukses untuk Pria Gagal Tampan Supaya Selalu Tampil Menarik Dihadapan Cewek Cantik


Jangan tenggelam dengan mulut hinaan orang kalau mereka bilang kamu tak tampan. Itu karena mereka merasa disaingi saja. Apalagi kalau kamu mendapat gacoan yang lebih ok dari mereka. Tidak selamanya pria yang gagal tampan akan memiliki gebetan yang second class. Tidak selamanya.  Malah itu sering terjadi.  Malah dapat bidadari.


Guys,  kadang wanita cantik juga suka dengan pria biasa. Kenapa? Karena mereka selalu ingin menjadi ratu dimata pacarnya. Di mata pasangannya.


Kalau itu yang terjadi, anggap saja berkah bagimu. Ingat, kata ayat suci: Tuhan tak memandang rupa. Siapa yang baik dia akan diberkati oleh Tuhan. Termasuk mendapatkan pasangan hidup yang sempurna (cantik luar dalam). Wow.


Berikutnya ini tips sukses bagi pria yang gagal tampan agar bisa tampil menjadi tampan maksimal dihadapan cewek cantik.


Pertama, harus bersih hati. Hati yang bersih akan terpancar lewat wajahmu. Dihadapan cewek akan terlihat blink-blink aura ketampanan kamu. Itu kalau bersih hati. 


Kedua, bertutur katalah yang sopan. Anda sopan cewek manis segan. Intinya atur komunikasi Anda sebaik mungkin di hadapan wanita. Jangan bawa asyik sendiri. Biarlah si gebetan enjoy sama kamu.


Ketiga, hargai dan ngertiin wanita. Pada prinsipnya semua manusia ingin dihargai. Sedikit beda dengan makhluk bernama wanita. Mereka ingin dihargai sekaligus ingin dimengerti. 


Keempat, jadilah laki-laki misterius tetapi tetap humoris. Maksudnya, kalau sudah gagal tampan jangan jual mahal, hiburlah wanita di depan Anda dengan joke-joke ringan tapi jangan nyakitin. Mantap kan? Kannn. Dan terakhir,


Kelima, beri perhatian lebih pada seseorang wanita. Jangan semua wanita mendapat porsi perhatian yang sama. Nanti kamu dicap, terlampau baik pada semua wanita. Perempuan "calon gebetan kamu itu" kamu itu - dia - yang istimewa di matamu. Artinya kamu harus lebih perhatian pada "dia" diantara banyak wanita di situ. Kamu harus menjadi menara gading bagi dirinya. 


Ya sama seperti kamu melihat langit di angkasa pada malam hari. Ada beribu bintang hanya ada satu bintang yang bercahaya terang. Mereka (cewek-cewek) itu juga mau seperti bintang itu, menjadi cahaya  terindah di matamu. 


Kalau kamu mampu mengikuti tips tadi, saya yakin gagal tampan tak menghalangi Anda untuk menaklukkan wanita tercantik sejagat ini. Tapi, ada prasyarat khusus, dompet harus tebal, muka juga tebal, perasaan juga dijaga ketabalannya. Agar tidak mati gaya dan langkah!


Ini namanya paket komplit dan kado buat kamu-kamu yang gagal tampan. Paket ini bisa saja Anda jadikan mantra sakti untuk menculik para bidadari tercantik milik para dewa di khayangan. Selamat menikmati khayalanmu.*


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!