Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Syair dan Nada Cinta "Immortal Love" Cinta Abadi - unclebonn.com

Monday, February 7, 2022

Syair dan Nada Cinta "Immortal Love" Cinta Abadi

https://www.unclebonn.com/2022/02/syair-dan-nada-cinta-immortal-love.html

Wajah, maafkan hati ini jika tak selalu tampi harmoni. Jika wajah harus disamakan dengan macan namun hati selalu berkata lain. Hati itu rasa. Dia memiliki dimensi-dan ruang istimewa dalam hidup. Ya hidup juga hidupku. Sedangkan wajah bisa disulap dengan sentuhan tangan. Hari ini skin care berperan. Walau berubah tapi wajah itu fana, sayang.


Bagaimana cinta? Cinta abadi selalu hidup entah di masa lalu, hari ini atau di masa yang akan datang ketika raga tak harus saling bersua, cinta akan terus hidup. Selalu bersama dalam keabadian. Cinta itu menyatu. Ah dia selalu menghantuiku-menghantuimu.


Sahabatku.....

Cinta sering sulit dimengerti. Diamnya dia, canda cerianya, perhatiannya, kesedihannya, kegembiraan, kenekatan, kesabaran yang terpancar dari dirinya apakah itu pertanda dia mencintaimu atau sebaliknya dia membecimu? 


Baca Juga : 

Mistikus Cinta

Sejoli Di Bukit Savana


Aku sulit memastikan pertanyaan ini. Apakah itu tanda cinta atau perilaku biasa hanya dengan kekuatan cinta yang bisa membongkar tabir misterius itu. Rahasia terdalam hati manusia. Apakah itu cinta atau tabiat biasa dalam tatanan kemanusiaan manusia? Dalaminya!


Jika cinta telah datang menghampiri dirimu tak mungkin kamu lari dari kenyataan. Cinta sekuat racun tapi dia tidak mematikan. Racun cinta hanya membius logika manusia. mematikan rasionalitasmu. Kerap bahagia kadang derita. Walau logika itu sebeku es kutub ia akan terurai menjadi bahasa tubuh. Terurai menjadi kata-kata. Begini sayang, sikap nan elok dan kata-kata manis yang penuh sayang. 


Sahabat.....

Cinta yang kau tinggalkan dimasa lalu tak mungkin lekang oleh waktu. Walau berpuluh-puluh tahun berjalan seumur usiamu ia akan mencari dan akan menemukan dirimu. Kata sang guru, cinta akan mencari cinta.


Cinta itu tak bisa melupakan hari-hari indah yang ia lalui bersamamu. Walau ia harus menjadi duri dalam hidupmu. Ia tak peduli. Apakah dia gila? Dia bukan sedang gila tapi itulah logika cintanya. Mendambakan dirimu. 


Sang pencinta memiliki salurannya sendiri untuk menemukan muara abadi kehidupan. Tempat dimana ia bisa menunaikan kehidupan bersama dirimu. Ia tak akan kuat menjalani berabad-abad kehidupannya jika harus kehilangan cinta darimu. Ia selalu mengukir kisahmu kala dirimu berkunjung dan menikmati taman hatinya. Kisah-kisah itu telah berubah menjadi monumen cinta yang kokoh berdiri di taman hatinya hingga hari ini. Dan mungkin selama hidupnya dan selamanya.


Sahabat.....

Walau pelangi harus muncul diujung senja ia tetap yakin bahwa fajar pagi akan datang menyapanya. 


Teman ku bilang: sehebat apapun kamu, seorang gadis akan datang dan membuatmu menangis. Kamu akan tahu kadang cinta membuat kamu sadar: kamu manusia lemah. Jangan malu! Itu tandanya ada cinta bagimu - ada kehidupan bagimu! Walau memilikinya hanya sebatas mimpi. Sebatas angan dalam jiwamu.*


Baca Juga : 

  1. Hari Ini Adalah Cinta
  2. Dahsyatnya Cinta Bahwa Cinta Membutuhkan Aksi Dan Bukti
  3. Ku Cinta Caramu


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!