Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Seandainya Syahrini Jadi Anggota DPR - unclebonn.com

Monday, January 23, 2023

Seandainya Syahrini Jadi Anggota DPR

https://www.unclebonn.com/2023/01/seandainya-syahrini-jadi-anggota-dpr.html

Saya berharap dengan sungguh mulai malam ini, di bawah pohon Kersen saya berimaji seandainya pada pagelaran pemilihan legislatif (Pileg) 2019 nanti ada nama Syahrini terdaftar sebagai Caleg anggota DPR RI periode 2019-2024 dari salah satu Parpol. 

Saya yakin ketenaran, pesona, kecantikan, ditambah lagi stock harta yang melimpah mampu membawa Syahrini ke kursi empuk wakil rakyat di senayan.  Itu baru, sesuatu....


Baca Juga : Apakah Jan Ethes Penerus Tahta Dan Singgasana Pakde Jokowi?


Itu bisa saja terjadi. Ukuran Syahrini cukup butuh modal 20 - 30 Miliar. Kecil itu. Karena Syahrini sudah punya modal popularitas yang tinggi. Cukup bilang, "maju mundur - maju mundur, cantik...cantik" sudah bisa meraup suara dari masyarakat. Itu juga keunggulan Syahrini.


Tak masalah track record, yang penting keterwakilan. Selain keterwakilan kita butuh suasana yang menghibur, adem dan warna baru. Daripada lihat ada anggota yang suka marah-marah, mungkin Syahrini bisa menjadi alternatif wajah yang mendekatkan pelayanan. 


Baca Juga : Kisah Seorang Calon Legislatif 


Kelebihan Syahrini itu ia tahan uji dan tidak mudah marah. Semarah-marahnya Syahrini, lebih menakutkan senyuman saya. Marahnya Syahrini adalah tontonan yang memikat hati publik. Suaranya tidak memekakan telinga tapi menggairahkan.


Tahun 2019 adalah tahunnya selebritis. Kenapa? Karena masyarakat ingin ketenangan dan kesejukan bernegara. Artis itu murni  berpolitik tidak suka mempolitisasi keadaan. Bagamana mungkin mereka mau menciptakan chaos? Sedangkan gen mereka mewarisi alam yang riang gembira. 


Baca Juga : Apa Itu Bonus Biologis?


Mereka hanya suka bagaimana berdandan necis untuk memproduksi situasi yang cetar membahana plus aroma parfum yang menyengat hidung. Apa salahnya kalau mereka seperti itu? 


Mana lebih baik suara kritikan yang membabi buta atau tampilan ayu seperti wajah Syahrini? Gimana mas bila diminta coblos Syahrini? Aku sih Yess!


Baca Juga : Bahasa Rakyat, Modal Sukses Untuk Para Calon Legislatif


Waingapu, 23 Juni 2017

 

No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!