Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Cerita Lucu dari Unclebonn.com Episode Cerita Malam Bagi Penderita Insomnia - unclebonn.com

Saturday, December 31, 2022

Cerita Lucu dari Unclebonn.com Episode Cerita Malam Bagi Penderita Insomnia

https://www.unclebonn.com/2022/12/cerita-lucu-dari-unclebonncom-episode_31.html

Sobat ini episode cerita malam bagi penderita insomnia. Pernahkah kamu dibuat sakit sama emak-emak? Bagi saya disakiti sama teman itu biasa. Sama mantan itu juga biasa apalagi sama nona muda amat sangat terbiasa. Boleh kok tambah pangkat kuadrat lagi terbiasanya.  Tapi jika disakiti sama emak-emak itu baru luar biasa. Dalemnya kebangetan  (sok Jakarte).

Gayanya itu ....


Saat dia pergi saya sempat mau pingsan. Biasanya kalau mantan saat mengakhiri hubungan dengam kamu reaksinya pasti cemberut, nada suara agak kaku, bahkan cenderung marah. Tapi kalau emak-emak "main--nya" santai coy.


Dia datang pasti mendekati kamu. Memberi salam, basa-basi lalu minta duluan. Permisi om, tante duluan ya. 


Singkat kata pasti kamu akan bilang, Ok deh tante. 


Coba perhatikan baik-baik cara emak-emak bermanuver. Berbanding terbalik dengan nona muda. Bagaimana ia memacu bikin kamu tak mampu tahan sakitnya. Dari mata turun ke hati jatuhnya ke sumsum lutut. Mengerikan, bukan?


Perjelas Donk Unclebonn!


Begini kawan. Ini hanya cerita soal perubahan gaya saya saat mengendarai motor pasca kecelakaan. Mulai saat itu, laju motor jadi 60 km perjam. Biasanya 70 - 90 km perjam. Apa yang terjadi dengan perubahan ini? Semua teman saya saat ke tempat kerja atau sepulang kerja mereka selalu laju meninggalkan saya. Rasanya aneh gitu.


Bahkan si Ina, itu yang barusan belajar naik motor suka sekali menyalip saya. Ia dan temannya puas kalau ngerjain saya. Saya rasa lucu dengan keadaan ini. Sekali lagi keadaan ini bekin saya sering tertawa terbahak-bahak saat di atas motor. Sama teman malah saya dibilang kekurangan oksigen. Aneh kan?


Nah terkait emak-emak itu kejadian baru kemarin saat hujan. Bayangkan dari belakang ia kasi bell panjang. Pas disamping saya dia bilang, om guru duluan ya. Berikutnya, saat sejajar gaya yang sama ia lakukan ke saya. Dan ini sebuah pertunjukan yang sangat tidak asyik. Padahal ia emak-emak loh. Menyakitkan (dengan gaya dieja). Ngerro  ee...kalau orang Ende bilang. 


Apa penyebab itu semua? Akibat trauma berkepanjangan. Tapi kata orang biar lambat asal selamat.*


Baca Juga : 

Cerita Lucu Dari Unclebonn.Com Episode Itu Nona Kena Tipu Deh

Cerita Lucu Dari Unclebonn.Com Episode Gara-Gara Sepatu Kembar


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!