Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Cerita Lucu Dari Unclebonn.com Episode Gara-Gara Sepatu Kembar - unclebonn.com

Friday, December 16, 2022

Cerita Lucu Dari Unclebonn.com Episode Gara-Gara Sepatu Kembar

https://www.unclebonn.com/2022/12/cerita-lucu-dari-unclebonncom-episode_16.html

Sesuatu yang baik bisa terjadi kapan saja. Seperti hari ini di Pertamina Melolo. Tak sengaja saya mengalami pengalaman yang begitu menarik. Memang awalnya agak risih sih ketika salah satu petugas dari mereka terus memperhatikan saya. Bukan geer ya. Wajahnya punya bakat melucu. Tapi senyumannya itu yang bekin saya risih dan penasaran. What happened?


Mungkin dia "kelain". Itu pikir saya. Kalau orang yang punya kelainan itu artinya sesama jeruk pun dihajar. Kalau dihajar, bagi saya ini namanya tragedi kemanusiaan (keterlaluan). Cilaka dua belas.


Coba yang kasih perhatian itu nona muda, mendinglah. Ini mah sesama corps batangan. Kalau dari nona muda itukan dapat meningkatkan "derajat" "kelaki-lakian" laki-laki atau bisa bekin testa (dahi) mengkilap, hehehe.


Mungkin karena lihat saya muka masam, si petugas itu datang mendekat. "Maaf om, sepatu kita kembaran. Om punya baru saya sudah lama" Untuk menutupi rasa penasaran saya membalas senyumnya. 


"Beli di Melolo ya, berapa harganya?"

Ya, harga Rp.*******.

Pasti beli sepatu sneakers di toko yang sama. Saya menebaknya.


Lihat saya antri dia langsung mempersilahkan saya untuk mengisi bensin walau masih banyak orang yang antri. Saya agak keberatan. Maklum saya orangnya yang tidak suka KKN walau dia sudah akrab dengan saya. Karena KKN itu awal dari dosa. 


Godaan kenikmatan mengalahkan idealisme


Tapi karena ia memohon, saya terpaksa menerimanya. Apalagi dapat diskon 25 persen. Memang, ternyata godaan kenikmatan mengalahkan idealisme. Salam,


Baca Cerita Lucu Sebelumnya : Cerita Lucu Dari Unclebonn.Com Episode Itu Nona Kena Tipu Deh


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!