Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Pojok World Cup Qatar 2022 - unclebonn.com

Sunday, December 11, 2022

Pojok World Cup Qatar 2022

https://www.unclebonn.com/2022/12/pojok-world-cup-qatar-2022.html

Prancis saat ini adalah Timnas dengan komposisi pemain lengkap disetiap lininya. Banyak pemain muda yang punya ambisi juara. Striker-nya seperti peluru. Prancis ini yang bekin langkah Maroko berat menuju grand final. 


Bagaimana dengan Timnas Argentina? Mereka sangat berpengalaman.  Lawan Belanda kemarin merupakan ujian yang sebenarnya.  Pemain Argentina berjuang untuk dua hal? Untuk negara dan untuk Messi. Sang legenda hidup. Pemain yang begitu dipuja di muka bumi ini.


Baca Juga : Semua Memang Sayang Messi


Jika ditanya (pemain timnas Argentina) apakah kamu siap "mati" untuk Messi? Jawabnya siap. Mereka siap mati demi (dewa) sepak bola di muka bumi ini. 


Kita berharap digrand final nanti Argentina bisa berjumpa Prancis. Kalau Kroasia vs Maroko yang kita tonton ibarat Motogp tanpa Valentino Rossi.  Hanya penonton dari kawasan tertentu saja oleh karena ikatan emosional tertentu pula. Kira-kira begitu. 


Ini adalah pertandingan terakhir Messi di FIFA World Cup. Trofi impian yang dirindukan Messi untuk menyempurnakan segala capaiannya di dunia sepak bola yang telah membesarkan namanya.


Baca Juga : FIFA Usir Maradona Dari Piala Dunia 1994 Karena Kasus Doping, Bekin Saya Nangis  


Final impian kali ini adalah Argentina vs Prancis. Diawal saya sudah memperkirakan bahwa ada empat timnas calon kuat juara Piala Dunia 2022 yaitu Argentina,  Inggris, Belanda dan Prancis. Namun mereka sudah harus saling mengalahkan. Dan dua negara tersisa salah satunya menjadi kampiun FIFA World Cup Qatar 2022


Lalu siapa jagoanmu? Kalau saya sih Argentina sudah pasti. Terserah kalian mau dukung mana? Yang sudah pasti adalah Neymar dan CR7 alias Cristiano Ronaldo sudah balik kampung lebih tempo dari yang diharapkan. Apalagi Jerman yang disebut timnas spesialis turnamen juga sudah out dari fase group.  Sedih banget. Namun para fans beratnya harus segera move on.


Baca Juga : Lionel Messi Contoh Pemain Sepak Bola Yang Family Man


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!