Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Lionel Messi Contoh Pemain Sepak Bola yang Family Man - unclebonn.com

Wednesday, June 3, 2020

Lionel Messi Contoh Pemain Sepak Bola yang Family Man

https://www.unclebonn.com/2020/06/lionel-messi-contoh-pemain-sepak-bola.html
Sumber : Leo Messi/faceboo.com
Lionel Messi menjadi salah satu pemain dunia yang bebas gosip dari masalah perselingkuhan atau keretakan rumah tangga. Jika ia mau sebenarnya bisa saja ia "bermain mata" dengan wanita idaman lain. Dengan segala yang ia capai hari ini ia bisa melakukan apa saja yang tidak bertentangan dengan hukum. Punya nama besar, segudang prestasi dan harta yang berlimpah perempuan mana yang tidak mau?

Namun itu tidak berlaku bagi Messi. Karena memiliki perilaku demikian makanya banyak orang melabeli Messi sebagai pemain sepak bola yang family man. Seorang pria yang sangat mencintai keluarganya. Menempatkan keluarganya di atas segalanya. Messi menikahi kekasihnya Antonella Raccuzzo tahun 2017.

https://www.unclebonn.com/2020/06/lionel-messi-contoh-pemain-sepak-bola.html
Sumber: Leo Messi/facebook.com
Kisah hubungan cinta antara Messi dan Antonella membuktikan bahwa cinta pertama adalah cinta sejati itu nyata. Hubungan mereka berawal dari cinta monyet, LDR (Long Distance Relation) kemudian menikah. Dan saat ini Antonella kini adalah istri Messi. 

Sebelum pindah ke Barcelona, Messi sudah menyimpan rasa dengan Antonella Raccuzzo. Ia bilang ke Antonella suatu saat ia akan menikahi dirinya. Antonella adalah sepupu dari sahabatnya Lucas Scaglia. Messi dan Scaglia merupakan teman akademi salah satu klub sepak bola Argentina, Newell's Old Boy. Dan apa yang diungkapkan Messi itu benar-benar terjadi.

https://www.unclebonn.com/2020/06/lionel-messi-contoh-pemain-sepak-bola.html
Sumber: Leo Messi/facebook.com
Saat ini Messi dan Antonella telah dikarunia tiga buah hati antara lain : Thiago  (8), Mateo (5), dan Ciro (2). Kehadiran ketiga anak mereka ini semakin menambah rasa bahagia bagi kehidupan keluarga Messi dan Antonella. 

Sikap family man Messi dapat kita lihat melalui video dari fanpage resmi Lionel Messi,  Leo Messi.  Dalam tayangan video-video tersebut memperlihatkan bagaimana kedekatan Lionel Messi dengan sang istri dan ketiga anaknya. 

Kita juga bisa saksikan kehadiran Antonella dan ketiga anak Messi di beberapa pertandingan saat Barcelona melakoni laga. Mereka adalah fans setia Barcelona dan Lionel Messi. Atau disaat Messi dianugerahi penghargaan prestisius sebagai penerima Ballon d'or atau pemain terbaik dunia. Messi selalu menyertakan keluarganya di momen-momen tersebut.

Sampai saat ini si pencetak gol terbanyak dalam sejarah Barcelona tak pernah diterpa isu miring. Selain berita tentang perkembangan karirnya dalam dunia sepak bola.*


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!