Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Tidurlah Bersama Bintang, In Memoriam Kaka Glenn Fredly dan Mas Didi Kempot - unclebonn.com

Saturday, May 7, 2022

Tidurlah Bersama Bintang, In Memoriam Kaka Glenn Fredly dan Mas Didi Kempot

https://www.unclebonn.com/2021/01/belajar-dari-gisel.html

Delapan April lalu, (8/04/2020) pecinta musik tanah air dikejutkan dengan meninggalnya salah satu musisi dan penyanyi aliran jaz dan pop Glenn Fredly. Almarhum meninggal dunia di usia 44 tahun. Meninggalkan seorang istri dan seorang bayi perempuan serta kita semua untuk selamanya. 


Lalu tanggal 5 Mei 2020 kemarin tiba-tiba media masa ramai memberitakan bahwa salah satu musisi dan penyanyi Didi Kempot meninggal dunia akibat serangan jantung. Almarhum Didi Kempot dikenal dengan julukan The Godfather of Broken Heart. Beliau adalah maestro di dunia campursari dan dangdut yang meninggal di usia 54 tahun.


Baca Juga : Mengapa Nia Ramadhani Dan Suami Bisa Tersandung Kasus Narkoba?


Kepergian dua legenda ini membawa kesedihan yang mendalam bagi pecinta musik tanah air. Apalagi kedua orang ini selain profesional dibidangnya mereka juga memiliki kepekaan sosial dengan orang lain. Setali tiga uang dengan Glenn Fredly, Didi Kempot pergi meninggalkan seorang istri dan seorang anak perempuan. 


Menurut istri Almarhum Glenn Fredly, Mutia Ayu, Glenn Fredly berniat sepanggung dengan Didi Kempot untuk memperingati 25 tahun kiprah Glenn Fredly di blantika musik tanah air. Sayang nian, manusia merencanakan Tuhan yang menentukan. 


Baca Juga : Di Puncak Karirnya Agnez Mo Bangun Klinik Vaksinasi Covid-19 Gratis Untuk Warga Jakarta


Kesamaan kedua legends ini sama-sama pencipta dan penyanyi lagu-lagu bertemakan cinta dan patah hati. Asal muasalnya mungkin karena sama-sama mengalami patah hati yang terdalam.  Namun semua diungkapkan dalam lirik-lirik yang melankolis dan mudah diterima oleh semua kalangan. Itu adalah kenangan yang terindah dari kedua orang ini.


Kita percaya mereka meninggal dalam senyum bahagia. Glenn Fredly dan Didi Kempot meninggal setelah melakukan kebaikan atas nama kemanusiaan. Mereka adalah bintang-bintang yang taburi cahayanya pada malam hari.  


Rest ini Peace kaka Glenn Fredly dan mas Didi Kempot. Tidurlah bersama bintang-bintang di surga.


Baca Juga : "Belajar" Dari Gisel


Artikel, 6 Mei 2020


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!