Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Di Puncak Karirnya Agnez Mo Bangun Klinik Vaksinasi Covid-19 Gratis untuk Warga Jakarta - unclebonn.com

Saturday, June 19, 2021

Di Puncak Karirnya Agnez Mo Bangun Klinik Vaksinasi Covid-19 Gratis untuk Warga Jakarta

https://www.unclebonn.com/2021/06/di-puncak-karirnya-agnez-mo-bangun.html

Artis kenamaan Indonesia Agnes Monica Multojo yang dikenal dengan nama beken Agnez Mo membangun klinik vaksinasi Covid-19 secara gratis untuk warga Jakarta atau untuk penggemarnya. Klinik ini dibangun di sebuah lapangan dengan fasilitas yang terbilang cukup lengkap. 


Klinik yang dibangun di sebuah lapangan terbuka ini merupakan persembahan Agnez Mo dan bapak baptisnya. Dimana di dalamnya didukung oleh kurang lebih 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non tenaga kesehatan. Dikatakan lebih lanjut tidak hanya tempat untuk suntik vaksin, tapi juga tersedia ambulance, ruang gawat darurat, dan mereka juga menyediakan makanan bagi siapa saja yang datang untuk mendapatkan vaksin.


Baca Juga : Mengenal Lebih Dekat Regina Poetiray Vokalis Pengganti Momo Geisha


Menurut cuitan Agnes melalui akun instagramnya @agnesmo bahwa kegiatan ini sebagai kolaborasi antara swasta dan pemerintah untuk mendukung program vaksinasi nasional. Klinik yang dibangun Agnes ini hanya ada dua tepat di Jakarta.


"Ini cuman ada di Rumkitlap Ancol dan Mall Artha Gading," imbuhnya, memberikan informasi.


Agnez Mo mengawali karirnya sebagai penyanyi cilik sejak tahun 1992. Memasuki masa remaja ia mencoba peruntungan di dunia sinetron.  Dan sinetron yang melambung namanya adalah Pernikahan Dini dengan lawan mainnya Sahrul Gunawan saat itu. Lajang kelahiran 1 Juli 1986 ini merupakan artis dengan trophy terbanyak di Indonesia.


Agnes merupakan artis yang enggan mengumbar masalah asmaranya dan tidak suka pamer harta. Diketahui bahwa menikah bukan menjadi prioritasnya. 


Baca Juga : Raffi Ahmad Dan Luna Maya Cs Kunjungi Sumba, Netizen Minta Ke Sumba Timur


Agnez Mo juga sebagai salah satu artis dan penyanyi Indonesia yang go internasional baik sebagai pemain sinetron maupun sebagai penyanyi.  Wajar saja Agnes Monica tercatat sebagai artis paling kaya di Indonesia dengan total kekayaan ditaksir mencapa Rpi 430 miliar.


Jika hari ini Agnes melaksanakan aksi kemanusiaan adalah sebagai wujud ungkapan rasa syukurnya atas segala capaian yang sudah ia raih selama ini. Terus menjadi rajawali bagi bangsa ini Agnez Mo


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!