Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Mengenal Lebih Dekat Regina Poetiray Vokalis Pengganti Momo Geisha - unclebonn.com

Thursday, January 7, 2021

Mengenal Lebih Dekat Regina Poetiray Vokalis Pengganti Momo Geisha

https://www.unclebonn.com/2021/01/mengenal-lebih-dekat-regina-poetiray.html

Regina Poetiray atau Regina Geisha sampai saat ini masih aktif sebagai vokalis Band Geisha.  Ketika ia dipilih menjadi vokalis baru Geisha saat itu usianya masih terbilang muda yakni 19 tahun. Saat mengeluarkan single terbaru Kering Air Mataku, Regina baru diperkenalkan secara resmi kehadapan publik pada bulan Juli 2018.


Publik lantas bertanya ada apa dengan Momo (Narova Morina Sinaga) vokalis yang sudah identik dengan band Geisha ini. Apakah Momo dikeluarkan atau mengundurkan diri? 


Baca Juga : Gisella Anastasia Jadi Tersangka Video Asusila 19 Detik, Netizen Puji Sikap Gading Marten


Geisha sendiri merupakan sebuah grup musik asal Kota Pekanbaru, Riau, Indonesia yang dibentuk pada tahun 2003. Grup musik ini beranggotakan 5 orang yaitu Momo, Roby, Nard, Dhan, dan Aan Album pertamanya ialah Anugerah Terindah dirilis pada tahun 2009 dan sebelum Momo keluar dari Geisha, band ini sudah mendapatkan banyak penghargaan dan menjadi salah satu band ternama di Indonesia. 


Dalam sebuah konferensi pers, didepan awak media, Roby Satria pentolan band Geisha memberi keterangan bahwa Momo tetap menjadi keluarga besar Geisha. Momo tidak pernah dikeluarkan dari band yang telah dibesarkannya. Sementara itu, Momo sendiri saat dikunjungi Boy William di kediamannya mengatakan ia tidak mengetahui kalau dirinya sudah tidak lagi menjadi vokalis Band Geisha. Hal ini sampaikan saat menjawab pertanyaan Boy yang dipancarkan melalui channel Youtube Boy William. 


Pergantian vokalis Band Geisha dari Momo ke Regina menghadirkan  pro-kontra dari penikmat musik tanah air. Terlebih lagi My Geisha sebutan untuk para fans Band Geisha.  Masih banyak fans band ini yang belum move on. Mereka menganggap Momo adalah Geisha jadi tak tergantikan. Saat band Geisha dibentuk usia Regina Poetiray masih lima tahunan. Bayangkan saja.


Lalu siapakah Regina Poetiray?


Nama Regina Poetiray sebenarnya tidak terlalu asing di blantika musik tanah air. Dara kelahiran Jakarta,  28 Desember 1998 ini mulai dikenal saat mengikuti salah satu ajang menyanyi The Voice-Indonesia tahun 2016. Dan saat itu usianya masih 18 tahun. 


Baca Juga : Asmirandah Dikabarkan Melahirkan, Ini Dia Nama Putri Pertama Asmirandah Dan Jonas Rivanno


Regina terlahir dari keluarga pemusik baik ayahnya maupun ibunya serta adik laki-lakinya. Nama ayah Regina, Reggy Poetiray dan Ibu Regina Poetiray bernama Ineke Poetiray. Regina Poetiray anak pertama dari dua bersaudara. Regina mempunyai adik laki-laki yaitu Reinhard Jonathan Daniel Poetiray atau biasa disapa Rheno. Sedangkan mantan pemain Timnas Indonesia, Rocky Poetiray adalah pamannya. 


Regina Poetiray mulai bernyanyi di usia 6 tahun. Dan ia mulai tampil di panggung ketika ia berusia 13 tahun. Ia sangat menyukai musik bergengre soul maupun funk. Pada usia 15 tahun, Regina Poetiray sudah menciptakan sebuah lagu untuk dirinya sendiri. Dan perlu diketahui, Regina Poetiray merupakan anggota tim Jazz D’Gospel yang masuk dalam 20 musisi populer di Indonesia. Regina Poetiray dalam kesempatan tertentu saat mengisi acara iapun bahkan bisa menyanyikan lagu keroncong. 


Baca Juga : Gisel Dan Orang Farisi


Nama Regina Poetiray mulai dikenal luas di Indonesia, sejak kemunculannya diajang bernyanyi populer, The Voice Indonesia tahun 2016. Dimana pada saat Blind Audition, ia berhasil lolos dan berhasil membuat Kaka Slank dan Judika memencet tombol untuk memilihnya menjadi mentor mereka. Sebelum ajang ini, Regina pernah berkolaborasi bareng musisi Jepang, Rei Narita membawakan lagu bahasa Portugal berjudul Acai.


Nah untuk My Geisha segera move on ya. Kita bisa berkaca pada Arnel Pineda seorang penyanyi berkebangsaan Filipina yang dipilih menjadi vokalis band kenamaan dunia, Journey yang bermarkas di San Francisco. Padahal band tersebut sudah identik dengan vokalis perdananya Robert Fleischman dengan karakter suara tinggi. Sejak tahun 2007 hingga saat ini, Arnel Pineda tetap aktif sebagai lead vocal band tersebut.  Kita juga berharap,  Regina Poetiray bisa saja menjadi masa depan band Geisha. Amin.*


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!