Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Asmirandah Dikabarkan Melahirkan, Ini Dia Nama Putri Pertama Asmirandah dan Jonas Rivanno - unclebonn.com

Sunday, December 27, 2020

Asmirandah Dikabarkan Melahirkan, Ini Dia Nama Putri Pertama Asmirandah dan Jonas Rivanno

https://www.unclebonn.com/2020/12/asmirandah-dikabarkan-melahirkan-ini.html

Kabar gembira datang dari pasangan artis Indonesia, Jonas Rivanno dan Asmirandah yang dikabarkan sudah melahirkan seorang bayi putri setelah sekian lama menikah. Kerinduan memiliki momongan akhirnya terwujud. Mereka mendapatkan anugerah terindah di hari natal dimana putri pertama mereka lahir melalui operasi sesar.


Melalui laman Facebook-nya, Asmirandah mengabarkan soal kelahiran putri pertamanya.



Puji Tuhan


Telah lahir anak kami hari ini tanggal 25 Desember 2020 Pukul 08.19 WIB Jenis kelamin Perempuan, Berat: 3340 gram, Panjang 48 cm, di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta. 


Beberapa saat selanjutnya, Asmirandah kembali memosting kabar bahagia mereka tentang kelahiran putri pertamanya. Kali ini ia membagi kabar bahagia itu dalam Bahasa Inggris.


All glory to be God for His perfect grace. Today on December 25, 2020 our first daughter is born.



Please welcome,

Chloe Emanuelle Van Wattimena

(Means She who shines because God is with her)

3,34 kg

48 cm


We'd like to thank our families and friends for praying with us and sharing joy. Mau God bless you all.


Jonas & Asmirandah


Asmirandah juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada tim dokter yang telah membantu proses kelahiran putri pertamanya dengan Jonas Rivanno. Menurutnya suasana yang diciptakan para dokter benar-benar membuat dirinya rileks saat menghadapi proses kelahiran tersebut.


Baca Juga : Raffi Ahmad Dan Luna Maya Cs Kunjungi Sumba, Netizen Minta Ke Sumba Timur


"Tim dokter yang luar biasa. Bekin aku benar-benar relax dan gak ada rasa takut sama sekali, semua dibawa enjoy, bercanda terus sampai gak berasa baby @chloeemanuellewattimena sudah lahir dan dikasih musik Christmas pas lahiran. Terima kasih untuk dokter-dokter yang luar biasa ini. Big hug." Tulis Asmirandah melalui laman Facebook-nya.


Pasangan artis ini sebelum kelahiran putri pertamanya sudah menjalani biduk rumah tangga kurang lebih tujuh tahun. Saat Asmirandah menjalani kehamilan diusia tujuh  bulan pasangan tersebut menyelenggarakan sayembara program bayi tabung bagi pasangan suami istri yang sudah lama belum memiliki momongan.


Sayembara program bayi tabung ini sebagai ungkapan rasa syukur dan suka cita karena mereka bakal dikaruniai anak pertama.


Baca Juga : Lyodra Diprediksi Mampu Patahkan Kutukan Indonesian Idol


"Karena Tuhan sudah memberi kita sudah memberi kita hadiah dan kita ingin membantu pasangan yang sudah lama nggak memiliki momongan," kata Asmirandah saat jumpa pers virtual, Rabu (30/9/2020).


Dan rasa syukur itu terbukti Tuhan telah mengaruniakan seorang putri bernama Chloe Emanuelle Van Wattimena kepada pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Selamat ya!*


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!