Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Gisella Anastasia Jadi Tersangka Video Asusila 19 Detik, Netizen Puji Sikap Gading Marten - unclebonn.com

Wednesday, December 30, 2020

Gisella Anastasia Jadi Tersangka Video Asusila 19 Detik, Netizen Puji Sikap Gading Marten

https://www.unclebonn.com/2020/12/gisella-anastasia-jadi-tersangka-video.html

Teka teki siapa pemeran video asusila mirip Gisel terjawab sudah. Baik pemeran wanita yang mirip Gisel maupun pemeran pria yang ada dalam video berdurasi 19 detik itu terungkap.  Pengungkapan misteri video ini berdasarkan hasil pemeriksaan para ahli forensik dan ahli IT. Hal ini seperti diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Polisi Yusril Yunus.


"Saudari GA mengakui dikuatkan lagi ahli forensik yang ada, ahli IT yang ada dan juga saudari GA mengakui, dan juga saudara MYD mengakui bahwa memang itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial itu ada dirinya (mereka) sendiri," bebernya.


Baca Juga : Raffi Ahmad Dan Luna Maya Cs Kunjungi Sumba, Netizen Minta Ke Sumba Timur


Lebih lanjut Kombespol Yusril Yunus menjelaskan video mesum mirip Gisel tersebut direkam sekitar tahun 2017. 


"(Video) yang terjadi sekitar tahun 2017 yang lalu disalah satu hotel di medan," ujarnya seperti dikutip dari channel Youtube Cumi-cumi Selasa (29/12/2020).


Sementara itu inisial MYD yang menjadi lawan Gissela Anastasia dalam video syur tersebut seperti terkonfirmasi dari berbagai media online utama Indonesia seperti detik.com, Tribunnews.com adalah Michael Yukinobu Defretes (MYD).


Seperti dilansir Tribunnews.com bahwa MYD adalah rekan kerja untuk event-event tertentu lalu diundang oleh GA. Sementara motif kedua merekam adegan siur tersebut untuk kebutuhan pribadi atau dokumen pribadi.


"Termasuk pada saat di Medan tersebut dia diundang oleh saudari GA untuk melakukan suatu kegiatan ada event di sana, kemudia setelah itu terjadi," ujar Kombes Pol Yusril Yunus.


Kemudian yang menjadi motif mereka merekam video syur tersebut menurut tersangka untuk pribadi.


"Yang dia sampaikan untuk pribadi, tapi yang terjadi adalah sudah sampai ke umum," terang Kombes Pol Yusril Yunus.


Seperti diketahui bahwa pada Jumat (6/11/2020) malam, sebuah video berkonten dewasa melibatkan dua orang beredar di sosial media. Salah satu pemain wanita dalam video itu disebut mirip Gisel. Pada kejadian itu sang artis yang dibilang mirip pemain video tersebut sedang berlibur ke Sumba bersama teman laki-lakinya Wijin dan bersama artis lain seperti Luna Maya, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan lain-lain.


Gading Marten Dipuji Netizen


Mantan suami Gissela Anastasia, Gading Marten mendapat pujian dari netizen lantaran sikapnya yang dianggap tenang dan tidak menggumbar aib istrinya ke publik demi Gempi anak semata wayang hasil pernikahan mereka dan nama baik mantan istri Gissela Anastasia. 


Seorang netizen dengan nama akun Firzannah menanggapi kasus Gisel memberi komentar begini:


https://www.unclebonn.com/2020/12/gisella-anastasia-jadi-tersangka-video.html

"Gading Marten lelaki + bapak sejati. Mampu merahasiakan alasan perceraiannya demi kebaikan Gempi dan nama baik GA."


Sama seperti Firzannah, komentar lain datang dari akun Elina Sipahelut.


https://www.unclebonn.com/2020/12/gisella-anastasia-jadi-tersangka-video.html

"Ternyata masih ada cowok yang setia dan baik. Artinya tidak semua pria sama. Makasih Papa Gading udah buktiin dia salah satunya. Sehat selalu bersama Gempi,
" tulisnya.


"Dan kak Gisel semoga tetap kuat untuk hadapin cobaan ini.  Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini," tambahnya


Seorang netizen bernama Pola Donny Simanjuntak menilai wajar jika Gading Marten menceraikan Gissela Anastasia karena sikap Gading yang baik. 


https://www.unclebonn.com/2020/12/gisella-anastasia-jadi-tersangka-video.html

"Wajar diceraikan sama Gading. Salut sama Gading Marten, gak banyak bicara apalagi menjelekkan."


Akun VENOX27 KNIGHT menulis,


https://www.unclebonn.com/2020/12/gisella-anastasia-jadi-tersangka-video.html

"Salut sama kaka Gading bijak dan dewasa dalam menyikapi kondisi yang menimpa rumah tangganya walaupun masalahnya dia tetap menutupinya."


Terakhir seorang netizen dengan akun Lulut Cahyono mengklarifikasi terkait Gading yang awalnya dianggap penyebab perceraian padahal anggapan itu keliru malah saat video itu menyebar di sosial media Gading malah membela Gisel.


Baca Juga : Asmirandah Dikabarkan Melahirkan, Ini Dia Nama Putri Pertama Asmirandah Dan Jonas Rivanno


https://www.unclebonn.com/2020/12/gisella-anastasia-jadi-tersangka-video.html

"Kasian papa Gading, dulu malah dia yang dihujat netizen dikira selingkuh. Sampai dianya ngasih verifikasi (klarifikasi). Malah pas Gisel kesandung masalah ini, papa Gading nutupin. Jelas-jelas dia bilang kalau itu bukan mama Isel (Gisel).


Atas perbuatan Gissel dan MYD, mereka dijerat dengan Pasal 4 ayat 1 juncto pasal 29 dan atau pasal 8 UU 44 tentang Pornografi dengan ancaman hukuman penjara paling singkat selama 6 tahun dan paling lama 12 tahun.*


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!