Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Jimat Merah untuk Para Jomblowan, Kakanda Mau? - unclebonn.com

Friday, December 2, 2022

Jimat Merah untuk Para Jomblowan, Kakanda Mau?

https://www.unclebonn.com/2022/12/jimat-merah-untuk-para-jomblowan.html

Senyum dulu donk sebelum Anda membaca,😊😊😊


Menjadi jomblo itu sebenarnya bukan sesuatu yang perlu disesali karena itu bagian dari dinamika dan proses hidup. Tapi soal ini dimata orang tua tentu beda persepsinya. Bagi orang tua yang melihat anaknya kalau sudah dewasa tapi belum memiliki pacar kadang mereka terpaksa menunda kematiannya. Maksud pengen tuntaskan dulu masalah anaknya. Dan itulah tanggung jawab moril para orang tua kita.


Kadang menjadi jomblo itu asyik dan merasa asyik sendiri. Bebas tanpa ikatan. Mau kemana tak ada orang yang melarang. Kalau ekonomi masih pas-pasan tak ada yang minta ditraktir saat momen ulang tahun, atau apalah. Yang penting dompet aman dari pengeluaran. 


Baca Juga : Obat Kuat Untuk Pasangan Baru, Joss


Salah satu faktor penyebab orang “nyaman” menjadi jomblo adalah soal psikologis. Ada beberapa hal terkait masalah psikologis ini. Pertama, mungkin ia pernah disakiti atau dikecewakan oleh mantannya. Kedua, tidak memiliki keberanian untuk mengungkapkan isi hatinya. Dan terakhir pada umumnya laki-laki, termasuk saya yakni soal ekonomi atau pekerjaan tetap. 


Begini saudara,


Pacaran itu suatu proses untuk saling mengenal yang dilandasi itikad baik dan rasa tanggung jawab, saling mengerti,  saling memahami antara dua insan itu yang latarnya dimulai dari rasa saling suka dan bermuara pada cinta itu sendiri.


Baca Juga : Cerita Untuk Sang Mantan


Nah, kalau kamu memiliki perasaan seperti yang saya sebutkan di atas maka “mulailah” jangan takut bayangan, coy. Gunakan “jimat merahmu” untuk menghilangkan hantu yang bernama takut itu. Padahal wanita yang kamu taksir itu menunggu penuh harap bahkan dia sudah membaca beberapa “ayat suci” apakah kamu itu jodohnya atau bukan?


Jangan minder dengan performa Anda. Wanita tidak selamanya patok standar tinggi soal fisik. Intinya diusiamu sekarang loe harus manly, mandiri, setia dan penuh cinta. Benarkan ladies? Main mata dulu untuk Unclebonn! Please! 😂😂😂. 


Baca Juga : Sephia


Begini Broder. …


Kita harus tahu juga psikologi dan tingkah laku wanita. Cewek ABG itu akan puas kalau dirinya banyak “ditembak” cowok. Mahasiswi akan memprioritaskan cowok ganteng dan sedikit badly (badboy). Cewek yang mau nikah so pasti pengen lelaki yang serius, mandiri, mapan, setia dan penuh cinta, soal fisik itu ke sekian. Kalau dapat Varel Bramasta anggap saja itu bonus dari doanya.


Nah, jomblowan ayo dong mainkan jurusnya. Ingat jimat merah yang saya bilang sebelumnya itu.


Apa maksudnya jimat merah itu Unclebonn? Keberanian maksud saya, bukan jimat dari Pesulap Merah. Jadi laki-laki itu harus berani sebagai risk taker (pengelola resiko). Bukan duduk manis saja. Mana ada cewek datang dan bilang ke loe : “eh kaka cinta beta do!”.


Baca Juga : Ku Cinta Caramu


Saya yakin semua perempuan yang baca tulisan ini akan bilang, “parsetan dengan kau.” Nah begitu kira-kira maksudnya jimat merah. Tunjukkan merahmu jangan terus bermuram durja. Ingat umur kak! 

No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!