Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Secret Admirer - unclebonn.com

Tuesday, July 13, 2021

Secret Admirer

https://www.unclebonn.com/2021/07/secret-admirer.html

Siapa sih pengagum rahasia  kamu? 


Ini sepertinya pertanyaan dianggap sedikit ganjen ya bila dibaca secara harafiah. Namun sebelum dibaca Anda pikir-pikir dulu apakah kamu pernah mengagumi seseorang walau si doi mungkin tak pernah tahu tentang perasaanmu bahkan mengenal kamu pun tidak. 


Walaupun jawaban klasiknya, "mungkin sebaiknya kita temanan saja." Jawaban normatif biar tak ada pihak yang tersakiti.


Baca Juga : Caption-Caption Romantis Dan Kocak Dari Miss Allena


Tak perlu Anda salahkan perasaanmu jika seseorang yang kamu sukai bahkan cinta tidak mempedulikan Anda. Mungkin saja ia bukan orang yang tepat untuk Anda. Jika memang masih memungkinkan cukup saja menjadi pengagum rahasianya. 


Perihal pengagum rahasia belum ada definisi yang pasti. Jika merujuk dari KBBI: kata pengagum, nomina (kata benda) (1) (orang) yang mengagumi. (2) (orang) yang mudah kagum. Sedangkan secret (Kamus Bahasa Inggris) artinya rahasia. 


Jika diartikan secara harafiah maka secret admirer atau pengagum rahasia adalah seseorang yang mengagumi orang lain secara rahasia atau diam diam. Ia mengagumi karena ada hal-hal tertentu namun seseorang yang ia kagumi tidak mengetahuinya bahkan tidak mengenal si pengagum itu. Sedihkan?


Baca Juga : Gadis-Gadis Pantai


Dunia maya (sosial media/sosmed) memungkinkan kita berjumpa dengan para pengagum rahasia itu bahkan kita pernah dan masih terjebak dengan situasi itu. 


Dahulu orang mengartikan pengagum rahasia adalah orang yang -pupus- atau seseorang yang tak kesampaian mengungkapkan perasaan nya. Sehingga terus "mengikuti dan mengamati" orang yang ia cintai.


Dalam kesempatan ini, pengagum rahasia saya artikan lebih bersahabat dan lebih kekinian. Terutama dalam konteks jejaringan sosial. Tentu berkaitan dengan aktivitas kita sebagai netizen. 


Kita pasti lihat seberapa banyak jumlah orang yang memberi LIKE dan komentar untuk postingan milik kita. Mungkin kita bisa mengukurnya. Terutama orang-orang yang "setia" memberi LIKE dan komentar. 


Baca Juga : Kata-Kata Inspirasi Kehidupan


Menurut pendapat saya mengapa beberapa orang yang dikatakan secret admirer itu terus mengikuti kita? 


Pertama, tertarik dengan aspek fisik. Ini berkaitan dengan paket penampilan (foto profil) dan lain-lain.  Kedua, aktivitas harian kita (profesi). Ketiga berkaitan dengan postingan-postingan kita. Maksudnya "status" pada facebook atau pada fitur sosmed lainnya. Mungkin saja seseorang itu sangat terkesan dengan "pikiran-pikiran" kita. Keempat, ada sisi unik kita yang baginya sangat berkesan dan memberi arti bagi hidupnya. Makanya dia selalu "bersama" kita. 


Baca Juga : Semaikan Rasa Syukur Dalam Kesederhanaanmu


Jika itu yang anda, saya, kita semua alami, sesungguhnya dia inilah pengagum rahasia atau si secret admirer kita. Artinya bahwa anda juga berarti dimata orang lain. Tapi sobat, jangan baper. Itu hanya di dunia maya. Bisa saja, bahkan mungkin setelah melihat aslinya dia berubah perasaannya menjadi 45 derajat bahkan 180 derajat.


Karena profil asli dan sosial media itu berbeda, guys. Pada akhirnya kamera yang disalahkan karena "kejahatannya" memanipulasi wajah orang😀😀.*


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!