Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Yon Hani: Saatnya Bergandengan Tangan Bekerja Mewujudkan Harapan Masyarakat Sumba Timur, Tim KOBUL: Persatuan Indonesia - unclebonn.com

Thursday, December 10, 2020

Yon Hani: Saatnya Bergandengan Tangan Bekerja Mewujudkan Harapan Masyarakat Sumba Timur, Tim KOBUL: Persatuan Indonesia

https://www.unclebonn.com/2020/12/yon-hani-saatnya-bergandengan-tangan.html

Politisi muda Partai Nasdem, Yon Hani (Yonathan Hani) juga sebagai Ketua Tim Kerja Paket SEHATI Pasangan Calon Khristofel A Praing-David Melo Wadu pada Pilkada Sumba Timur tahun 2020 melalui akun facebooknya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada mereka (Paket SEHATI).

"Terimakasih untuk kepercayaan yang diberikan, terima kasih untuk semua yang sudah berusaha dan memberikan yang terbaik. Terima kasih juga buat pengalaman berharga yang mengajarkan kami banyak hal."


Dalam postingan tersebut, Yon Hani yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur ini juga mengingatkan kepada semua pihak yang terlibat dalam perhelatan Pilkada agar bergandengan tangan, bekerja untuk mewujudkan harapan masyarakat di Kabupaten Sumba Timur. 


"Masyarakat sudah memilih dan saatnya bergandengan tangan, bekerja mewujudkan harapan-harapan masyarakat Sumba Timur." Tulisnya melaui akun facebook Yon Hani (Kamis,10/12/2020) sekitar pukul 15.00 Wita. 


Dalam postingannya tersebut ia juga menyampaikan bahwa pada Pilkada Sumba Timur kali ini ada banyak hal positif yang mereka dapat dan akan terus memotivasi mereka untuk terus belajar.


Mereka berkomitmen  untuk terus belajar dan terus konsisten antara ucapan dan perbuatan. Mereka (Gerbong Paket SEHATI) akan terus belajar menggunakan panggung politik untuk menebar harapan bukan kebencian dan hoax. Mereka akan terus belajar untuk lebih baik menghargai ketimbang mengejek. Mereka akan berusaha agar tanah Humba (warga-masyarakat-nya) bersatu walau dalam Pilkada ini berbeda sikap politik. 


Mereka akan terus belajar bahwa menjadi politisi dan pemimpin bukan soal durasi (tidak selamanya pengalaman) tapi kontribusi (apa yang diberikan kepada rakyatnya). 


Pada akhirnya politisi muda Partai Nasional Demokrat (Nasdem) ini juga mengucapkan terima kasih kepada tim KOBUL (Pasangan Umbu Lili Pekuwali-Yohanis Hiwa Wunu).


"Buat teman-teman Tim KOBUL yang sudah menjadi teman baik dalam perlombaan politik tahun ini (2020), semoga kita saling belajar, terus saling menghargai dan bersama-sama membangun Humba ke arah yang lebih baik." Demikian tulisnya yang mendapat lebih dari 400 reaksi dan ratusan komentar.


Ucapan Selamat dari Ali Oemar Fadaq 


Salah satu pentolan Partai Golkar, partai pengusung utama Paket KOBUL dalam perhelatan Pilkada Kabupaten Sumba Timur tahun 2020, Ali Oemar Fadaq (AOF) juga memberikan selamat kepada Paket SEHATI yang keluar sebagai pemenang berdasarkan hasil quick qount KPUD Sumba Timur dan beberapa versi lain baik dari Tim SEHATI maupun Tim KOBUL


https://www.unclebonn.com/2020/12/yon-hani-saatnya-bergandengan-tangan.html
Hasil sementara quick qount KPUD Sumba Timur Pasangan Khristofel A Praing - David Melo Wadu unggul pada Pilkada Sumba Timur 2020

Kemarin, Rabu 9 Desember 2020, Sumba Timur telah memilih Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur dan berdasarkan hasil perhitungan cepat menunjukkan Pasangan Calon Drs. Khistofel Praing, M.Si dan David Melo Wadu, ST ( Sehati ) mendapat mandat dari Tuhan Yang Maha Kuasa melalui mayoritas suara rakyat Sumba Timur untuk memimpin Kabupaten Sumba Timur. Vox Popoli Vox Dei. 


Untuk itu, kami mengucapkan proficiat kepada Bapak Drs. Khistofel Praing, M.Si dan Bapak David Melo Wadu, ST sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur periode 2021-2026. Dalam perebutan suara rakyat di alam demokrasi saat ini, pasti ada yang kalah dan ada yang menang, dan sudah sewajarnya jika yang kalah maupun yang menang kembali bersatu dan bergotong royong untuk memajukan masyarakat dan daerah ini.


Selanjutnya kepada segenap tim pemenangan, simpatisan, pendukung dan relawan Paket ULP-YHW, kami menyampaikan terima kasih yang sebesar-besar atas dukungan dan kerja keras kita semua, walaupun belum mencapai hasil yang diharapkan. Kiranya upaya keras dan pengorbanan yang diberikan diberkati oleh Tuhan Pemilik Alam Semesta ini.


Kami juga menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara pemilu (KPUD, Bawaslu dan DKPP), aparat keamanan (Kepolisian Resort Sumba Timur, Kodim 1601 Sumba Timur, Brimob dan semua unsur keamanan lainnya) yang telah bekerja keras dan optimal sehingga penyelenggaraan Pemilukada berlangsung dengan aman dan damai. 1 + 2 = 3. Persatuan Indonesia


Hormat kami,

Tim Pemenangan Paket ULP - YHW


Demikian dikutib dari akun resmi Ali Oemar Fadaq yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Sumba Timur


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!