Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Silahkan Download Gratis dan Mudah Logo HUT Republik Indonesia ke-76 - unclebonn.com

Monday, August 9, 2021

Silahkan Download Gratis dan Mudah Logo HUT Republik Indonesia ke-76


Segenap rakyat Indonesia pada tanggal 17 Agustus 2021 ini akan memperingati hari ulang tahun Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-76. Usia yang sudah tolong tua dalam ukuran usia manusia walau soal kebebasan dan kemerdekaan dari belenggu penjajah kita masih terbilang masih muda dari bangsa-bangsa lain di dunia, Amerika Serikat,  misalnya.


Namun yang terpenting bahwa selama 76 tahun pasca kemerdekaan kita masih hidup bersama dan berdampingan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ini yang patut kita banggakan. Tidak sekedar bangga namun kewajiban kita harus terus menjaga amanah dari para founding fathers dengan terus menyemai spirit nasionalisme dalam kehidupan kita sehari-hari.


Baca Juga : Inilah Profil Lengkap 6 Tokoh Nasional Yang Dianugerahkan Presiden Joko Widodo Sebagai Pahlawan Nasional Tahun 2020


Terkait spirit nasionalisme ini, kita mesti terus menggelorakan dengan berbagai cara yang positif seperti ikut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang sifatnya mendukung semangat persatuan dan kesatuan bangsa yang diselenggarakan di sekitar lingkungan tempat tinggal kita atau tempat kerja kita. Pesan paman bonn jangan sepelekan itu.


Namun sayang guys di tengah masa pandemi seperti saat ini kita terbatas untuk mengekspresikan rasa nasionalisme kita menjelang peringatan HUT RI ke-76 pada tanggal 17 Agustus 2021 nanti. Namun kita masih punya cara di era digital seperti ini kita bisa berkarya secara kreatif dengan memanfaatkan platform sosial media untuk menyemarakkan dan menggelorakan semangat patriotisme dan nasionalisme dengan cara kekinian. 


Baca Juga : Presiden Jokowi, Pribadi Yang Tetap Membumi 


Artinya bahwa kita tak harus ikut acara panjat pinang, balap karung, tarik tambang, pameran dan seterusnya. Kita bisa mendesain sesuatu yang menarik untuk memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI ke-76 di sosial media atau portal-portal online dan sebagainya.  Produk-produk desain grafis itu didesain sedemikian rupa sehingga generasi milenial bisa merasakan apa yang menjadi pesan dan makna tentang Hari Proklamasi Republik Indonesia yang sudah dikumandangkan sejak 17 Agustus 1945. Kita mesti was-was juga jangan sampai ada generasi yang tidak tahu tentang hari proklamasi negaranya sendiri. 


Nah guys, pada kesempatan ini Unclebonn.com membagikan logo resmi HUT Republik Indonesia ke-76 semoga bisa membantu Anda dalam hal kreatifitas dan mampu menciptakan produk digital yang lebih menarik dan berdaya guna. Semoga bermanfaat.  Dirgahayu Bangsa Indonesia, Indonesia Jaya merata dari Sabang sampai Merauke dari Miangas sampai Pulau Rote.* 


Baca Juga : Tetap Teguh Pak Jokowi


Silahkan Download klik Logo HUT RI ke-76 Sumber : unduhlogo.com 


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!