Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Si Bungsu Kaesang yang "Nakal" dan Hati Seorang Ibu - unclebonn.com

Friday, March 19, 2021

Si Bungsu Kaesang yang "Nakal" dan Hati Seorang Ibu

https://www.unclebonn.com/2021/03/si-bungsu-kaesang-yang-nakal-dan-hati.html

Netizen yang maha benar terpolarisasi menjadi dua kubu. Kubu Kaesang Pangarep (Putra bungsu Presiden RI Joko Widodo) dan kubu dari ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau


Saking geramnya dengan sikap ghosting Kaesang kepada putrinya Felicia, sang ibunda sampai mengeluarkan unek-uneknya di sosial media. Terlebih lagi mentag akun Presiden Joko Widodo. 


Ghosting adalah sikap menghilang secara diam-diam tanpa kabar, informasi dan alasan. Ghosting memiliki beberapa tingkatan. Kasus Kaesang ini, masuk dalam kategori berat. Ini sama derajatnya dengan "sakit" yang dialami karena kekerasan fisik. Menyebabkan gangguan psikis. Sebenarnya apa yang dialami Felicia juga dialami jutaan wanita lain. Namun karena Kaesang Pangarep adalah putra RI 1 maka kasus ini menjadi trending topik di sosial media dan portal online di Indonesia. 


Kaesang memang "Nakal"


Sikap putra bungsu RI 1, Kaesang Pangarep ini bukan sikap yang gentleman. Mestinya ia harus jujur apa adanya jika dia mau mengakhiri hubungan mereka. Bukan menghilang seperti hantu (ghost). Lebih parah lagi, setelah menghilang tiba-tiba mengunggah foto dengan perempuan lain. Perempuan itu disinyalir kekasih baru Kaesang. Ini sungguh keterlaluan. Sangat prihatin dengan sikap Kaesang. Tuhan tidak suka itu, tau. 


Ini juga by design oleh karena satu masalah yang tak menemui titik pangkalnya. Kaesang merencanakan "perang" hati bahkan membunuh perasaan Felicia Tissue sepertinya. 


Bilang dong kalau sudah tidak suka dengan anak orang. Dia yang sudah menemani dirimu kurang lebih lima tahun. Tunjukan sikap pemberani seperti ayahmu. 


Ataukah ini prank?


Mudah-mudahan peristiwa yang sudah ramai di jagad maya ini hanya soal prank. Mungkin tujuan bisnis. Untuk menaikan rating bisnis Sang Pisang dan Chili Pari yang sedang dikelola oleh Kaesang saat ini pasca abangnya, Gibran Rakabumi jadi Walikota Solo. Who knows? 


Hati Seorang Ibu


Membaca postingan ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, terbaca bahwa si ibu ini benar-benar kecewa kepada Kaesang. Terlebih lagi Kaesang pernah mengeluarkan pernyataan (janji) bahwa akan menikahi putrinya. Yang bekin marah lagi sikap Kaesang yang tidak gentleman. Ia ghosting Felicia. 


Dalam opini para netizen bahwa sikap ibunda Felicia ini berlebihan. Padahal ini masih tahap pacaran. Belum resmi. Kapan saja bisa bubarkan? Kebayang bagaimana jadinya kalau mereka sudah menikah. Bisa-bisa masalah rumah tangga anak menjadi urusan sang ibu? Bisa saja terpikirkan demikian.


Jika ditilik lebih dalam dan adil. Ini soal sikap, kejujuran dan komitmen. Ibu mana yang tidak kecewa ketika anaknya setia mendampingi pacarnya, dibawa ke acara resmi, sudah dijanjikan menikah (diberi harapan), lantas tiba-tiba menghilang tanpa berita. Sekali muncul punya gebetan baru. Sakitnya tuh disini. Perih rasanya sayang. 


Ini Bukan soal ingin besanan sama RI 1 dua periode. Ini soal janji, komiten dan sikap kesatria. Mana….Mana ayam jantan dari timurnya Kaesang? Jangan kamu bersandiwara. 

Seandainya netizen tanya ke penulis kamu pro siapa? Jawabnya win-win solution

Tapi kita harus sadar. Kita tak boleh sok tahu dari mereka (Kaesang dan Felicia). Sepertinya Felicia Tissue sudah move on kok! 


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!