Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Tas Mahal Nagita Seharga 2 Miliar Dijadikan DP oleh Raffi Ahmad untuk Beli Mobil Ferrari Andre Taulany - unclebonn.com

Sunday, May 31, 2020

Tas Mahal Nagita Seharga 2 Miliar Dijadikan DP oleh Raffi Ahmad untuk Beli Mobil Ferrari Andre Taulany

Rans Entertainment
Andre Taulany berkunjung ke Rans Entertainment Family
Ada-ada saja kelakuan Andre Taulany dan Raffi Ahmad soal style mereka dalam mengoleksi mobil mewah. Dan Andre tahu persis kebiasaan Raffi yang akan kalah kalau dikomporin. Maksud Andre jika ia menawari mobil Ferrari-nya, Raffi akan tergoda untuk membeli mobil mewah limited edition miliknya. 

Kejadiannya di awali dengan kedatangan Andre Taulany ke kediaman Raffi untuk mengantarkan bingkisan lebaran. Saat itu Andre datang dengan mengendarai mobil Ferrari. Kedatangan Andre saat itu disambut oleh Nagita Slavina. Gigi (sapaan Nagita Slavina) sepertinya sudah punya feeling sepertinya kedatangan Bang Andre ada modusnya. Makanya setelah salam-salaman Nagita menyuruh agar Andre kembali ke rumahnya.

Tiba-tiba Raffi datag dan menghampiri Nagita dan Andre yang sudah ada di depan rumah. Kemudian Nagita meninggalkan Andre dan Raffi untuk kembali beraktivitas di dalam rumah.

Nah, sepeninggal Mbak Gigi pembicaraan bisnis antara Andre dan Raffi pun dimulai. Sebenarnya Raffi sangat mengagumi mobil Ferrari Alonso miliknya Andre Taulany.  Andre pun menjelaskan bahwa mobilnya itu limited edition dengan harga sebesar Rp. 9 miliar. 

Raffi pun tertarik untuk menyimpan mobil itu di garasi keluarga Rans Entertainment. Sayang, saat itu Raffi tidak memiliki uang tunai untuk membayar mobil Ferrari Andre. Raffi pun mendapatkan ide dengan menjadikan tas istrinya, mbak Gigi sebagai uang DP atau sebagai jaminannnya. Tanpa sepengetahuan Nagita, Raffi mengambil sebuah tas Hermes yang ditaksir memiliki harga antara satu sampai dua miliar. 

Kesepakatan pun terjadi. Agar tidak diketahui oleh Nagita mobil yang sudah diambil Raffi akhirnya diparkir di garasi yang agak berjarak dari rumah utama Raffi dan Nagita. 

Namun semua rencana Raffi dan Andre gagal. Nagita mengetahui tindakan Raffi yang mengambil tasnya dan mengetahui dimana mobil Ferrari itu diparkir. Dan Nagita pun meminta agar tasnya dikembalikan dan menyuruh Bang Andre untuk membawa pulang mobilnya dari kompleks rumah Raffi Ahmad. Pada akhirnya rencana pembelian mobil Ferrari gagal dan tas Hermes milik Nagita kembali ke tangannya. 

Sebagai informasi sebenarnya Raffi Ahmad belum memiliki mobil Ferrari. Dan mobli Ferrari Andre Taulany yang dipatok sebesar Rp. 9 miliar itu Ferrari 599 GTP 60 F1 yang dijual dalam jumlah terbatas (limited edition) atau perusahaan hanya menjual 40 unit mobil yang dibanderol dengan harga Rp. 9,1 miliar. Ferrari milik Andre Taulany adalah  Ferrari Fernando Alonso yang dibuat pabrikan Ferrari untuk menghormati Fernando Alonso sebagai salah satu pebalap F1 terbaik dari team Ferrari.  Tulisan ini bersumber dari kanal Youtube Rans Entertainment.*

No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!