Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Jangan Kecil Hati Jika Unclebonn.com Masih Serabutan - unclebonn.com

Wednesday, June 8, 2022

Jangan Kecil Hati Jika Unclebonn.com Masih Serabutan

https://www.unclebonn.com/2022/06/jangan-kecil-hati-jika-unclebonncom.html

Pembaca setia Unclebonn.com jangan berkecil hati jika konten-konten yang dimuat pada blog ini masih sangat sederhana bahkan belum profesional. Dalam istilah saya bahwa blog ini masih kelihatan serabutan. Well, saat ini memang admin adalah pengelola tunggal. Dengan kesibukan saya sebagai seorang guru dengan beberapa tugas tambahan memang menyita perhatian saya pada blog ini. Namun karena menulis adalah hobi maka saya selalu menyempatkan diri untuk membuat artikel sederhana. Artikel-artikel sederhana itu lalu saya muat pada blog pribadi saya ini. Lebih sering pada subuh.


Mengelola blog gado-gado cukup ribet memang. Sebenarnya blog gado-gado itu sulit untuk bertahan atau eksis. Namun karena saya adalah penulis gado-gado blog ini masih bisa bertahan sampai tahun ini. Mudah-mudahan tetap eksis selamanya. Saat ini unclebonn.com sudah berusia dua tahun. Trend pengunjung terus meningkat walau penghasilan belum stabil. 


Sebagai admin dan pengelola tunggal, saya semakin paham suguhan apa yang dicari oleh pengunjung atau visitor. Ini yang akan menjadi fokus saya untuk menyiapkan konten-konten yang lebih baik dan lebih berkualitas. Sesuai trend Google Analytic.


Kedepan ketika blog ini sudah biasa membiayai dirinya maka saya akan merekrut beberapa teman yang memang gemar menulis dan kreatif agar bisa membantu saya dalam mengelola blog ini. Saya punya mimpi bahwa blog gado-gado ini bisa menjadi blog besar untuk Kabupaten Sumba Timur bahkan untuk Nusa Tenggara Timur. Unclebonn.com seperti tagline-nya beruaaha memberi informasi, inspirasi bahkan nilai-nilai edukatif atau pendidikan kepada warga masyarakat bahkan bangsa dan negara.


Kedepan setiap segmen atau beberapa segmen akan dipandu bahkan dikelola oleh orang-orang yang se-visi dengan adminnya dan profesional. Unclebonn.com dengan versi gado-gadonya diharapkan bisa menjadi "taman hiburan" bagi para peselancar dunia maya baik secara sadar dan sengaja maupun kebetulan menemukan konten yang mereka cari pada blog ini.


Unclebonn.com sebenarnya media penyaluran hobi bagi pengelola, saya sendiri dengan segala konsekuensinya. Blog ini benar-benar dibangun oleh pengelola sendiri bermodalkan tutorial. Konsekuensi dimaksud yakni dipandang rendah, dipandang sebelah mata. Tak masalah. Itulah konsekuensinya. Dan saya sudah berpikir realistis.


Admin berkomitmen blog ini harus tetap diisi kalau bisa tiap hari. Biasanya kalau lagi gagap ide atau lelah maka saya akan repost kembali tulisan-tulisan lawas yang beberapa tahun lalu saya posting di Facebook maupun di Kompasiana


Dengan menyimpan kembali ke blog pribadi maka selain sebagai bahan refleksi bisa dijadikan sumber penghasilan. Siapa tahu ya. Bisa saja menjadi sumber berkat bagi saya bahkan bagi orang lain.


Pembaca setia Unclebonn.com begitulah beberapa hal yang bisa saya utarakan kepada kalian semua. Mudah-mudahan kedepan blog ini dapat menyenangkan kita semua. Amin.*


Baca Juga : 

Delapan Tips Mengelola Blog Gado-Gado Atau Blog Campuran


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!