Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Press Release Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur Terpilih pada Pilkada Sumba Timur 2020 - unclebonn.com

Sunday, December 13, 2020

Press Release Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur Terpilih pada Pilkada Sumba Timur 2020

https://www.unclebonn.com/2020/12/press-release-calon-bupati-dan-wakil.html

Pasangan Paket SEHATI Drs Khristofel A Praing, M.Si dan David Melo Wadu, ST sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Sumba Timur terpilih pada Pilkada Sumba Timur tahun 2020 melakukan konferensi pers terkait situasi dan kondisi terkini pasca Pilkada Sumba Timur tanggal 9 Desember 2020 yang dipancar luas melalui sosial media pada Sabtu siang (12/11/2020).


Dalam press release tersebut mereka memberikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara Pemilu Kada, KPUD Sumba Timur,  Bawaslu, Polres Sumba Timur dan berbagai pihak terkait lainnya.  Selain itu pasangan Paket SEHATI ini mengucapkan terima kasih kepada warga Sumba Timur yang telah memberikan mandat kepada Paket SEHATI untuk memimpin Sumba Timur lima tahun kedepan. 


Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Tim Kerja Paket SEHATI dari tingkat kabupaten sampai ke tingkat RW dan RT


Pemenang Pemilu Kada Sumba Timur tahun 2020 ini juga menyampaikan bahwa kemenangan ini adalah kemenangan Warga Sumba Timur.  Oleh karena itu masyarakat wajib menjaga persatuan dan menghindari perpecahan.  Terkait dengan kondisi Sumba Timur yang masuk zona merah Covid-19 masyarakat diminta jangan melakukan pawai, hindari kerumunan massa dan patuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. 


Berikut pernyataan resmi Calon Bupati Sumba Timur terpilih Drs Khristofel A Praing, M.Si 


Shalom, Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Om Swastyastu, Namobudhaya, dan Salam Kebajikan, Salve.


Baca Juga: Mankind is One


Pilkada Sumba Timur telah usai semua berjalan lancar, aman, damai dan terkendali. Tentu semua kita yakini karena kehendak-Nya. Setiap pihak yang terlibat dalam mensukseskan Pilkada kali ini patut mendapat apresiasi setinggi-tingginya.


Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada KPUD (Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Sumba Timur), Bawaslu (Badan Pengawas Pemulu Sumba Timur), Pemda (Pemerintah Daerah Kabupaten Sumba Timur), TNI (Kodim Sumba Timur), dan POLRI (Polres Sumba  Timur dan anggota Polda NTT) (yang) telah berupaya dan bekerja keras sehingga Pilkada Sumba Timur berjalan dengan baik. 


Terima kasih berlimpah tak lupa kami sampaikan kepada segenap masyarakat Sumba Timur yang sudah mengambil bagian dan menjadi dasar dari terselenggaranya Pemilu Kada Sumba Timur 2020. 


(Kepada) Masyarakat yang sudah menghantarkan kami kepada kursi kepemimpinan dalam lima tahun mendatang (hal ini) tentu tidak terlepas dari tim kerja tingkat kabupaten, kecamatan, desa, kelurahan bahkan sampe di (tingkat) RW dan RT. Para relawan, simpatisan dan pendukung lainnya, terima kasih untuk hati yang mau berkorban. 


Terlepas dari merayakan kemenangan dalam kontestasi Pilkada kita tentu diharapkan untuk tetap menjaga perdamaian, kesatuan, rasa persaudaraan serta mematuhi setiap aturan dan himbauan untuk tidak berkumpul, tidak membuat kerumunan serta mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah.


Kita diharapkan selalu bisa dan bersama-sama memerangi penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Sumba Timur.


Mari kita jaga Sumba Timur, mari kita bangun Sumba Timur demi mewujudkan harapan bersama. Tentu banyak harapan, banyak impian yang diharapkan dari kepemimpinan saya, dan Pak David Melo Wadu. Oleh karena itu kita (perlu) menanti keputusan KPU dan berdoa selalu untuk kita mendapatkan jalan yang terbaik. 


Salam perdamaian, Salamat menyongsong Natal 25 Desember 2020 dan Tahun Baru 1 Januari 2021. Sehati milik rakyat Sumba Timur. 


Selanjutnya saya memberikan kesempatan kepada adik saya David Melo Wadu untuk menyampaikan beberapa hal berkaitan dengan kegiatan hari ini. 


Berikut pernyataan resmi Calon Wakil Bupati Sumba Timur terpilih David Melo Wadu. 


Shalom selamat siang untuk kita semua, Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.


Terima kasih kepada Kaka saya Khristofel Praing yang telah memberikan kesempatan kepada saya.


Kemenangan SEHATI adalah kemenangan kita bersama, kemenangan rakyat Sumba Timur. Saya David Melo Wadu kepada segenap panitia penyelenggara Pemilu, kepada Pemda Sumba Timur tahun 2020 juga kepada pihak aparat keamanan (kami) mengucapkan terima kasih serta hormat setinggi-tingginya atas upaya serta kerja keras sehingga Pilkada Sumba Timur berjalan dengan lancar aman sesuai amanat demokrasi.


Baca Juga : Yon Hani: Saatnya Bergandengan Tangan Bekerja Mewujudkan Harapan Masyarakat Sumba Timur, Tim KOBUL: Persatuan Indonesia


Kepada Tim kerja paket Sehati yang sudah sama-sama berjuang, bekerja keras, bersama seluruh masyarakat Sumba Timur yang telah mengutus paket Sehati menuju kursi kepemimpinan saya ucapkan beribu-ribu terima kasih.


Kemenangan paket Sehati adalah kemenangan rakyat Sumba Timur. Harapan saya tugas berat membangun Sumba Timur kedepan adalah tugas bersama. Kita hindari perpecahan. Mari wujudkan cita-cita perubahan dengan gotong royong. Mari bersatu membangun Sumba Timur dengan semangat baru. Terima kasih. Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Om Shanti-shanti Om. 


Demikian pernyataan resmi Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Timur terpilih pada Pilkada Sumba Timur tahun 2020. Mereka akan dilantik pada bukan Februari 2021 untuk masa kepemimpinan periode 2021-2026.*

No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!