Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com 6 Negara Ini Sumbang Pemain Voli Wanita Tercantik di Dunia Salah Satunya Indonesia - unclebonn.com

Sunday, November 15, 2020

6 Negara Ini Sumbang Pemain Voli Wanita Tercantik di Dunia Salah Satunya Indonesia

Selain memiliki skill permainan voli yang mengesankan di lapangan tentu penampilan fisik seorang atlit voli akan menjadi perhatian. Terutama atlit voli wanita.  Negara yang memiliki atlit voli dengan fisik yang proposional, wajah yang cantik ditambah lagi dengan kulit yang putih maka atlit voli wanita itu akan menjadi sorotan kamera. Penonton dari kalangan kaum adam pasti akan dibuat gagal fokus. 


Di Indonesia, misalnya, ada atlit voli yang dijuluki Si Ratu Joget. Namanya Shelia Bernadetha Onnan. Shelber begitu ia disapa memiliki wajah yang cantik dengan aksi-aksi joget saat jedah pertandingan.  Aksi-aksinya itu kerap diliput media dan menjadi bahan komentar para netizen. 


Nah, pada kesempatan ini Admin akan membahas 6 negara yang memiliki atlet voli yang dianggap cantik dan beda dari rekan-rekan setimnya. Selain memiliki kecantikan diantara mereka memiliki segudang prestasi yang mengagumkkan. Negara mana saja?  Ini dia 6 negara dengan pemain voli  tercantinya versi Unclebonn.com.


6 Negara Ini Sumbang Pemain Voli Wanita Tercantik di Dunia Salah Satunya Indonesia


1. Kazakhstan

https://www.unclebonn.com/2020/11/6-negara-ini-sumbang-pemain-voli-wanita.html

Sabina Altynbekova adalah anggota tim nasional bola voli putri Kazakhstan. Pada bulan Juli 2014, ia menjadi sensasi dijagat internet setelah ia berangkat bersama timnya ke Taipei, Taiwan, dalam rangka 2014 Asian Junior Women's Volleyball Championship. Ia langsung menjadi pusat perhatian karena kecantikannya. 


Sabina Altynbekova dikenal memiliki paras yang sangat cantik dengan tubuh yang ideal sebagai atlit bola voli. Pada perhelatan Asian Games 2018 sebenarnya publik sepak bola tanah air yang “kepo” dengan dirinya menunggu kedatangan Sabina ke Indonesia. Sayangnya Sabina tidak termasuk anggota skuad Timnas Bola Voli Putri Kazakhstan


Sabina Altynbekova saat ini namanya seperti tenggelam. Katanya sih setelah penampilannya tahun 2014 si atlit cantik ini banyak mendapat tawaran dari dunia entertainment. Makanya setelah sibuk di dunia hiburan penampilan Sabina di lapangan voli cenderung menurun dan mengecewakan pendukungnya. Makanya saat timnya berlaga di Asian Games 2018 di Indonesia Sabina tidak terdaftar dalam squad timnas negaranya. 


Kabar terbaru Sabina Altynbekova melakukan operasi plastik. Dan penampilannya hari ini tidak seimut dulu lagi. Bagi kamu yang lagi ngefans sama si Sabina ini daripada kamu kecewa ada loh atlit voli putri Kazakhstan yang juga tak kalah cantiknya sama si Sabina namanya Kristina. 


Kalau gadis-gadis Kazakhstan itu cantik-cantik mungkin karena letak negaranya yang lintas benua, coy. Memang sih mayoritas negara berada di Kawasan Asia Tengah namun sebagian kecilnya wilayahnya masuk dalam Kawasan Eropa Timur.


2. Korea Selatan

https://www.unclebonn.com/2020/11/6-negara-ini-sumbang-pemain-voli-wanita.html

Kalau berbicara negara yang satu ini tak asing lagi di telinga para remaja putri, dan para ibu rumah tangga di Indonesia. Pasti dong. Karena Korean Wave (Gelombang Korea) – nya: K-Pop dan Drakor-nya begitu digandrungi di Indonesia. 


Baca Artikel Terkait : Mengenal Lebih Dekat Shella Bernadetha, Atlit Voli yang Dijuluki Ratu Joget 


Ternyata yang cantik-cantik itu tidak saja dimiliki oleh para artis wanita Korea saja di lapangan  Voli ada atlit voli yang cantiknya mirip artis Korea. Siapa lagi kalua bukan Kim Yeon Koung. Si atlit ini dibilang hampir mirip dengan artis K-pop Jang Nara. Karena kecantikannya itu, Kim Yeon Koung kerap jadi pusat perhatian. Ia lahir pada 1 Desember 1993, Yeongyeon adalah Libero andalan timnas Korea. Ia bahkan mendapatkan penghargaan sebagai Libero terbaik di Asia.


3. Thailand 

https://www.unclebonn.com/2020/11/6-negara-ini-sumbang-pemain-voli-wanita.html

Ternyata Thailand juga punya atlit voli putri yang memiliki wajah nan cantik. Dia adalah Hattaya Bamrungsuk. Ia lahir pada tanggal 12 Agustus 1993.  Hattaya Bamrungsuk  adalah pemain bola voli andalan Thailand . Dia adalah anggota tim voli nasional wanita Thailand. 

Sejak mengikuti Liga Thailand 2011/2012 – 2016/2017 Hattaya Bamrungsuk dianugerahi sebagai pemblokir tengah terbaik. Ia memiliki tinggi badan 180 cm dengan berat badan 71 kg. Untuk saat ini Hattaya Bamrungsuk bermain untuk klub Diamond FC yang dikontrak untuk periode 2020 – 2021. 


4. Indonesia 

https://www.unclebonn.com/2020/11/6-negara-ini-sumbang-pemain-voli-wanita.html

Walaupun Timnas Voli Indonesia masih seret prestasi di kancah dunia namun soal kecantikan paras Indonesia juga memiliki altit-atlit voli putri yang cantik-cantik loh. Salah satu dari sekian ratus attlit voli putri Indensia adalah Yolla Yuliana.  Dara kelahiran Bandung, 16 Mei 1994 mewarisi bakat ibunya. 

Sang ibu sudah mengenalkan voli sejak Yolla duduk di Sekolah Dasar. Dari situ, ibunya melihat bakat yang dimiliki anaknya itu. Pada 2006, ibunya mendaftarkan Yolla untuk bergabung bersama klub Bola Voli ALKO Bandung saat usianya saat itu menginjak 12 tahun.

Soal pengalaman dan prestasi Yolla Yuliana sudah malang melintang di berbagai klub di tanah air dan memiliki segudang prestasi baik tim maupun individu. 

Yolla saat ini bergabung dengan klub Bandung Bank BJB Tandamata pada musim 2019/2020. Di tingkat timnas, Yolla Yuliana pernah mewakili Indonesia sebanyak dua kali yakni di SEA Games 2015 dan 2017. Saat ini dikabarkan Yolla Yuliana mundur dari Timnas Voli Putri Indonesia dengan alasan tertentu.


5. Jepang 

https://www.unclebonn.com/2020/11/6-negara-ini-sumbang-pemain-voli-wanita.html

Bagi fans fanatik Timnas Voli Putri Jepang tentu akan sulit untuk move on dengan kecantikan Saori Kimura. Butuh beberapa tahun lagi Jepang akan memiliki  kembali pemain hebat dengan wajah yang cantik seperti Saori Kimura. 


Saori Kimura lahir pada tanggal 19 Agustus 1986 memiliki tinggi badan 185 cm dengan berat badan 65 kg. Langsing dan tinggi  postur ideal untuk pemain bola voli putri. 


Ia masuk dalam squad Timnas Voli Putri Jepang sejak tahun 2003 – 2016 dengan posisi sebagai wing spiker.  Perjalanan karir Saori Kimura baik di level klub maun timnas senior Jepang sangat mengagumkan.  Tercatat Saori Kimura sudah 4 kali ikut dalam perhelatan Olimpiade Musim Panas yakni pada tahun 2004, 2008, 2012, dan 2016 dan pernah membawa Jepang mendapatkan medali perunggu pada olimpiade 2012 di Inggris.

Saori Kimura pernah mendapat kontrak di luar negeri yakni dengan Vakifbank dan Galatasaray dimana kedua klub ini berada Turki. Saori Kimura yang berposisi sebagai wing spiker ini mengumumkan pensiun pada 2017 setelah menjadi kapten tim nasional Jepang pada Olimpiade Rio 2016 – Brazil.


6. Jerman 

https://www.unclebonn.com/2020/11/6-negara-ini-sumbang-pemain-voli-wanita.html

Kecantikan Margareta Kozuch  kerap dibahas pada beberapa media yang membahas secara khusus tentang olahraga dan kecantikan (sport and beauty). Atlit voli yang satu ini selalin memiliki paras yang cantik juga punya bentuk tubuh “atletis”. 


Margareta Kozuch adalah pemain bola voli wanita Jerman yang bermain untuk Atom Trefl Sopot, dan sebelumnya bermain sebagai spiker sayap untuk TuS Berne Hamburg, CVMJ Hamburg, TV Fischbek, dan Unicom Starker Kerakoll Sassuolo. Dia adalah olahragawan Hamburg tahun ini di tahun 2005. 


Margareta Kozuch lahir di Hamburg 30 Oktober 1986 memiliki tinggi badan 188 cm dengan berat badan 74 kg. Margareta Kozuch pernah meraih penghargaan individu German Volleyball Player of the Year. 


Demikianlah 6 negara dunia yang memiliki atlit voli putri dengan paras yang cantik. Kehadiran mereka dilapangan selain menunjukkan aksi-aksi yang gemilang ditambah lagi dengan paras mereka yang cantic semakin membuat penonton terpesona.


Kalau begitu dari ke-6 nama tersebut siapa yang paling cantik dan berprestasi? Jawab jujur ya! * 


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!