Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Siapa Mau Jadi Mantan Terindah? - unclebonn.com

Thursday, October 15, 2020

Siapa Mau Jadi Mantan Terindah?

Ilustrasi - Gambar : Pixabay.com

Seperti  apa sih kalau kamu dibilang mantan terindah  itu?  Apakah seseorang yang dilabeli mantan terindah adalah dia yang selalu bekin gagal move on mantan pasangannya atau menjadikan dirinya "hantu cinta" bagi orang lain? Atau seseorang yang mampu menerima kenangan terindah pada masa lalu walau saat ini dirinya sudah menjadi bagian dari orang lain? Lalu ia sadar bahwa si doi adalah masa lalunya. 


Yuk mari kita kupas tuntas terkait mantan terindah versi Unclebonn.com. Ikuti terus dan biasakan membaca sampai tuntas.  


My bro and sista berbicara soal mantan itu luas dan dalam.  Walau tak seluas samudera atau tak sedalam rasa hati namun mampu menggores kembali luka masa lalu, misalnya. Atau ada hasrat terpendam dari seseorang yang ingin kembali dengan mantannya. Soal ini tentu erat kaitannya dengan mantan pacar bahkan dengan mantan suami atau istri.  Namun pada kesempatan ini so sure kita mau bahas tentang mantan pacar.  


Kenapa mesti mantan Min?  Siapa sih kalian yang tidak punya mantan? Anggap saja ada.  Dari sekian mantan pasti ada satu mantan yang terindah alias istimewa yang selalu bekin kamu gagal move on


Mantan terindah adalah seseorang yang pernah mengisi hidupmu. Ia menjadikan kamu berarti. Dia yang mencintai kamu apa adanya dan dia juga mampu membuat hidupmu bergairah serta berwarna namun karena suatu keadaan hubungan kalian berakhir, baik secara ikhlas (kamu merelakakannya) maupun dipaksakan. Namun memori indah di masa lalu itu tak lekang oleh waktu.  Setelah kisah kebersamaan kalian itu berakhir rasa-rasanya hidup ini menjadi hambar karena si doi sudah hidup dengan orang lain. 


Mantan terindah itu memang istimewa. Spesial. Wajar bila dikenang.  Namun jangan baper ya. Karena jika baper (terbawa perasaan) kalian akan berusaha untuk kembali ke masa lalu padahal kamu sudah menjadi milik orang lain bukan lagi milik mantanmu. Artinya kamu sudah berbuat "dosa" untuk kedua kalinya jika kamu affair lagi sama mantan. Artinya kamu berdosa pada mantan mu dan sama pasangan resmi kalian pada saat ini. Sampai disini paham? 


Menjadi Mantan Terindah 


Seperti apa sih menjadi mantan terindah yang super dan bijaksana itu? 


Harus diakui rasa cinta tak bisa dilupakan. Kalian bisa saja melupakan kado atau hadiah dari teman kamu.  Tapi soal cinta dia akan selalu mengendap. Kamu boleh saja menipu dengan gimmick yang semu itu namun soal rasa tak bisa berbohong. 


Berdasarkan hal itu maka orang dituntut bersikap arif dan bijaksana dengan masa lalunya . Ini yang disebut super. Anda boleh mengenang romansa masa lalu tanpa perlu mengusik kehidupannya hari ini.  Anda harus bisa  membedakan mana romansa mana realita! Kalau mau menjadi mantan terindah artinya kamu harus bersikap ikhlas dan bersyukur dan jangan nakal! 


Ingat masbro and mbak sista. Melepas masa lalu dengan memori indah nan padat itu berat.  Diperlukan itikad baik dan jiwa besar.  Namun apapun yang terjadi kamu harus bisa melupakan itu.  Terimalah pasangan hidupmu yang saat ini setia mendampingi kamu. Jangan bermain api dan air.  Karena kamu bisa terbakar dan bisa basah. 


Oleh karena itu sebagai mantan terindah bersikaplah arif dan bijaksana. Support mantanmu dengan terus membangun komunikasi yang baik. Intinya berlaku wajar seperti teman biasa tapi selalu bernilai.*


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!