Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Memorable Moments Bagi Kamu yang Menikmati Remaja Di Tahun 90-an - unclebonn.com

Friday, October 23, 2020

Memorable Moments Bagi Kamu yang Menikmati Remaja Di Tahun 90-an

Ilustrasi - Img : Unclebonn.com

Hai kamu yang sudah berusia dikisaran 30-an sampai dengan 40  tahun pasti dong punya kenangan emas dengan aneka "benda nan unik dan bersejarah" dari masa lalu. Kalau buka-buka album foto masa lalu kamu pasti terasa lucu bahkan kamu bisa ketawa cekikikan,😂😂.  Apalagi saat melihat model celana panjang atau gaunmu mirip penyanyi legendaris Elvis Presley atau Marlyn Monroe. Atau mirip bintang film legendaris dalam negeri seperti grup Warkop DKI (Dono, Kasino, Indro). Sebenarnya sih kalau kamu kembali ke zaman itu, pasti itu penampilan terkeren kamu. Masa seh?


Nah kali ini Unclebonn.com mencoba menggali kembali benda-benda bersejarah kamu itu. Jika kamu ingat artinya kamu orang yang paling bahagia di masa itu. Jika kamu lupa artinya kamu sudah terlanjur tua atau mengalami penuaan dini, hehe. 


Kalau kamu pernah merasakan atau memilikinya benda-benda itu bahkan mengalami peristiwa langsung golden memories artinya hal itu bisa menunjukkan status dan kedudukan kamu bahkan karaktermu saat itu. Apakah kamu itu pria atau wanita yang kece atau modis? Apakah kamu itu anak orang berada atau anak gaul? Terserah. Tapi itu sekedar perkiraan. Kebenaran tergantung kejujuran kalian. 


Coklat 


Beng-beng - Img : Mayora.com

Yang suka jajan coklat pasti ingat dong dengan coklat yang satu ini. Beng-beng. Kalau kamu tuh cowok kamu itu laki-laki terbaik di jagat ini. Jelas untuk pacarmu saat itu. Duh, si doi pasti bahagia banget. Ciri cowok yang suka hadiain ceweknya beng-beng menunjukan hubungan kalian pasti awet dong. Seawet beng-beng. Oh yahh?


Mau tahu?


Mungkin jajanan coklat romantis yang masih bertahan dari tahun 1990 an sampai hari ini dengan harga terjangkau ya beng-beng. Dengan lima ribuan kamu sudah bisa dapat dua. Ini bukan soal harga ini soal value-nya. Harga sih tak seberapa tapi punya makna historis dan romantis. So sweet-kan?


Permen


Sugus - Img : Kaskus.co.id
Sugus permen sugus enak rasanya. Siapa yang suka dengan permen sugus?  Ayo angkat tangannya! Duh. Kamu tuh receh banget sih. Jangan tersinggung. Maksudnya kamu bukan lagi kere. Kamu hanya memilih hidup sederhana. 



Sugus ditengah kemunculannya menjadi permen sejuta anak. Coba kamu inget deh saat siaran tunda FIFA WORLD CUP 1994 pas jedah iklan yang ditayang pasti ada iklan Sugus. Itu benar-benar momentum untuk membujuk remaja saat itu. Kan banyak remaja 90 an yang gandrung sama sepak bola kan? Kalau kamu sekarang kesukaanmu apa? Mobile legend! Itu toh.


Channel Tv


Guys! Apa channel tv favorit kalian saat itu? Apakah kamu juga sama dengan mimin? Hemm🤔


So pasti pilihan kamu RCTI,  SCTV, INDOSIAR, TPI dan ANteve. Artinya kita seumuran. Kalau acara favorit kalian apa? Si Buta Dari Gua Hantu-RCTI? Aduh nonton sinetron ini bikin baper deh. Theme song-nya sangat menyentuh hati. Nah kalau kalian yang suka dengan belajar pasti sering buka channel TPI kan? Disitu ada bimbingan belajar. Anak-anak IPA pasti doyan di jam tayang itu.


Channel Tv : Syahril Anwar/Unclebonn.com

Bagi penggemar film kungfu pasti INDOSIAR pilihannya. Film kungfu biasanya ditayangkan pada jam siang sampai sore hari. Pasti nontonnya rame-rame. Kan seruu. Banyak artis film kungfu yang terkenal. Ada Jacky Chan, Andy Lau, Jet Li,dan lain-lain. Aksi-aksi heroik mereka di film laga ini bekin penontonnya berdecak kagum. Kalau mimin sih lebih suka film kungfu dengan latar tempo doeloe. 


Lantas film-film terkenal di channel SCTV apa saja? Dari sekian sinetron yang paling menarik itu Wah….Cantiknya. Sinetron ini bintang utamanya Anjasmara (Cecep) dan Tamara Blesznsky (Kartika). Gimana rasanya dapat cewek secantik Tamara? Kalau mimpi balek bantal nona e….


Telepon Umum


Kring, kring, kring…..

Telepon umum - Img : Bobo.grid.id

Terus terang ini memory banget. Loe yang kekinian gak pernah rasain berdiri berlama-lama di pinggiran jalan tepatnya di gardu telepon umum. Dengan segenggam recehan gak peduli sama orang lain disekitarmu. Dunia ini milik loe sama si beb. Kaki gak bakalan pegal karena asyik sama si doi.


Kadang yang mau curhat, lepas kangen tapi gak punya modal kadang mau coba jalan pintas.  Aduh kasian deh loe...modal dikit kek. 


Tapi kalau yang kreatif caranya enteng saja kok. Koinnya dibolongin terus dikasih tali artinya kamu bisa nelfon si dia sepanjang hari sampai kuping kamu kepanasan. Tapi kamu nyusahin banyak orang. Kalau talinya nyangkut kamu kasih pekerjaan tambahan untuk petugas telkom. Kasihan sih….Tapi apa mau dikata?


Sekian dulu ya cerita memory 90 an. Yang jelas mimin akan menyajikan aneka cerita yang memorable moment dari mereka yang kini berusia 30-an sampai dengan 40 tahun.*


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!