Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Alumni Menwa Sumba Timur Hari Ini Selenggarakan Musyawarah Daerah I di Waingapu - unclebonn.com

Saturday, June 26, 2021

Alumni Menwa Sumba Timur Hari Ini Selenggarakan Musyawarah Daerah I di Waingapu

https://www.unclebonn.com/2021/06/alumni-menwa-sumba-timur-hari-ini.html

Alumni resimen mahasiswa (Menwa) yang tergabung dalam Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia Kabupaten Sumba Timur hari ini Sabtu, 26 Juni 2021 melaksanakan musyawarah daerah (Musda) I bertempat di Aula Sekretariat Daerah Kabupaten Sumba Timur di Waingapu.  


Berdasarkan surat undangan resmi nomor B-21/TK.DPK ST-IARMI/VI/2021 yang diberikan kepada anggota (peserta) dan tamu undangan tertulis bahwa acara akan dimulai pukul 09.00 Wita. Namun karena kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (Covid-19) yang ketat maka kegiatan ini dimulai pukul 07.00 Wita yang diawali dengan screening peserta (Rapid test gratis) untuk peserta dan tamu undangan. 


Dalam acara pembukaan ini Bupati Sumba Timur, Khristofel A Praing akan memberikan sambutan dalam  musyawarah daerah Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia Sumba Timur ini. Bupati Sumba Timur dalam hal ini selaku pelindung IARMI Kabupaten  Sumba Timur. Selain Bupati Sumba Timur yang akan memberi sambutan dalam Musda I IARMI Sumba Timur diantaranya Komandan Kodim 1601 Sumba Timur dan  Ketua Dewan Pimpinan Provinsi IARMI sekaligus membuka acara Musda I ini secara resmi. 


Pada acara Musda I ini, tercatat ada beberapa agenda penting yang akan dilaksanakan oleh IARMI seperti pengesahan peserta Musda,  pembahasan dan pengesahan tata tertib, pengesahan pimpinan sidang, penetapan dan  pengesahan ketua terpilih DPK IARMI Sumba Timur masa bhakti 2021-2026 kemudian dilanjutkan dengan pelantikan ketua terpilih DPK IARMI Kabupaten Sumba Timur. 


Acara Musda I IARMI Sumba Timur ini dihadiri tamu dan undangan dari forum koordinasi pimpinan daerah, pimpinan perguruan tinggi dan mahasiswa seperti dari Polres Sumba Timur, POSAL Sumba Timur,  unsur DPRD Kabupaten Sumba Timur, rektor dan mahasiswa sebagai perwakilan dari kampus-kampus yang ada di Kabupaten Sumba Timur. Turut hadir dalam Musda I ini tercatat ada beberapa alumni resimen mahasiswa dari kabupaten Sumba Tengah, Sumba Barat dan Sumba Barat Daya.*


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!