Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Foto-Foto Miss Awan, Penulis Kata-Kata Inspirasi Kehidupan pada Blog Unclebonn.com - unclebonn.com

Friday, May 28, 2021

Foto-Foto Miss Awan, Penulis Kata-Kata Inspirasi Kehidupan pada Blog Unclebonn.com

Miss Awan itu nama samarannya. Gadis ini adalah guru Bahasa Inggris SMK Negeri 1 Pandawai, Kecamatan Pandawai, Kabupaten Sumba Timur, NTT. Selain sebagai guru, ia gemar membuat catatan kecil yang menginspirasi hidupnya. Ia juga suka dengan dunia modeling. Ia seorang profesional di bidangnya. 

Selain kegemarannya yang disebutkan di atas, Miss Awan memiliki hobi lain yaitu mengoleksi drama korea (Drakor). Ada puluhan koleksi drakor di laptobnya. Soal penampilannya ia sangat fashionable. Disekolah ia dicandai sebagai ibu guru yang stylish tapi proporsional. Padanan itu cocok dengan jati dirinya. Dia pernah ditawari untuk menjadi model sebuah majalah namun tidak disetujui oleh kakaknya.


Suatu hari admin Unclebonn.com sempat membaca buku catatannya yang berisikan caption-caption yang terinspirasi dari sinetron-sinetron yang kerap ia tonton. Dan saya meminta tulisan tersebut untuk dimuat di blog Unclebonn.com. Dan ia pun mengiyakannya. Thank you Miss Awan.
 

No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!