Terima Kasih Telah Berkunjung ke Unclebonn.com Jemaat dan Undangan Mulai Memadati Acara Pemekaran dan Pentahbisan Pendeta GKS Jemaat Walakiri - unclebonn.com

Wednesday, November 11, 2020

Jemaat dan Undangan Mulai Memadati Acara Pemekaran dan Pentahbisan Pendeta GKS Jemaat Walakiri

Jemaat dan undangan mulai tampaknmemadati acara pemekaran pengukuhan penatua gereja dan pentahbisan pendeta vicaris Marliani Yakoba Betriks Lay, S.Th pada Gereja GKS Jemaat Walakiri hari ini Rabu (11/10/2020). 


Jemaat dan Undangan Mulai Memadati Acara Pemekaran dan Pentahbisan Pendeta GKS Jemaat Walakiri.


https://www.unclebonn.com/2020/11/jemaat-dan-undangan-mulai-memadati.html

Kehadiran jemaat dan undangan tampak mulia hadir pukul 09.00 Wita. Jemaat dan undangan yang hadir menggunakan masker dan diarahkan oleh panitia untuk menempati kursi-kursi yang sudah disediakan oleh panitia. Acara ini pada pelaksanaannya menerapkan protokol Covid-19. Panitia menyediakan profil tank, sabun cuci tangan, tissue yang memang sengaja diletakan di dekat pintu masuk tenda di lokasi itu.

Untuk membatasi penyebaran wabah Covid-1,  jemaat dan undangan diingatkan untuk menggunakan masker dan cuci tangan.


Dan sekitar pukul 10.00 Wita kursi-kursi yang tersedia sudah hampir diisi oleh jemaat dan undangan. 


Dalam pantauan media ini persiapan untuk ibadah pengukuhan penatua dan diaken serta penthabisan pendeta berjalan lancar dan aman. Informasi yang diperoleh dari salah satu panitia yang tak mau disebutkan namanya mereka sudah mempersiapkan untuk kegiatan ini beberapa minggu lalu. 


Untuk persiapan finalnya, panitia sudah bekerja keras sejak tiga hari lalu. Kita bisa mengenal panitia yang terlibat untuk kegiatan ini dimana mereka mengenakan busana mayoritas dengan corak kain Sabu semantara bagian atasannya bernuansa kuning. Mereka bekerja dengan kompak dan profesional. 


Tema yang dipilih untuk acara pengukuhan penatua dan diaken serta penthabisan pendeta yaitu  "Jangan Berpura-pura Berkarya Bagi Allah." 


Saat acara pemekaran dan penthabisan pendeta ini diberitakan beberapa saat lagi acara puncak pengukuhan penatua dan diaken serta penthabisan pendeta akan segera dimulai.*


No comments:

Post a Comment

Kami sangat menghargai pendapat Anda namun untuk kebaikan bersama mohon berkomentarlah dengan sopan!